home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Karakter Wanita yang Ingin Dinikahi oleh Lee Min Ho!

Rabu, 09 Juli 2014 09:00 by ningcil | 12674 hits
Ini Karakter Wanita yang Ingin Dinikahi oleh Lee Min Ho!
Star1

DREAMERSRADIO.COM - Bagi aktor terkenal seperti Lee Min Ho, semua hal yang berkaitannya dengannya selalu menjadi topik yang menarik bagi para fans. Saat ditanya mengenai pernikahan, apa kata aktor ‘The Heirs’ ini?

Lee Min Ho yang pada akhir Juni lalu diketahui menggelar jumpa fansnya di Hong Kong pun menyempatkan diri untuk melakukan wawancara bersama Hong Kong TVB ‘Star Talk’.

Selain menjawab beberapa pertanyaan seputar karirnya, kehidupan pribadi Lee Min Ho juga ikut ditanyakan dalam wawancara tersebut, salah satunya adalah pernikahan, berhubungan usia Lee Min Ho kini sudah menginjak 27 tahun dinilai cukup matang untuk menjalin hubungan serius.

Lee Min Ho mengatakan jika ia cukup selektif dalam memilih wanita yang akan ia nikahi. “Karena pernikahan dilakukan seumur hidup, kurasa akan lebih menyenangkan jika aku menikah dengan orang yang sudah seperti teman sendiri,” katanya seperti dikutip Kdramastars.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Ketimbang menjadi hubungan asmara yang penuh gairah, Lee Min Ho memang merasa jika ia lebih nyaman dengan hubungan asmara yang dekat dan manis layaknya sebuah persahabatan.

Dalam wawancara ini, Lee Min Ho juga mengatakan akan menyajikan sosok karakter yang berbeda dari dirinya yang sebelumnya dalam film terbaru ‘Gangnam Blues’ yang sedang dalam proses syuting.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)