home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Victoria f(x) Tak Mau Menikah?

Kamis, 10 Juli 2014 15:57 by ningcil | 4239 hits
Wah, Victoria f(x) Tak Mau Menikah?
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Di comebacknya kali ini, Victoria f(x) semakin menunjukkan sosoknya sebagai wanita yang dewasa. Di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Victoria pun mulai didesak member f(x) lainnya untuk segera menikah!

Usai tampil untuk comeback mereka di acara musik, para member f(x) pun langsung menuju rumah Krystal dan Jessica untuk makan malam bersama. Ditengah makan malam, para member f(x) pun mengenang masa-masa mereka pada saat pertama debut.

Saat itulah Krystal menyinggung soal Victoria yang sudah semestinya menikah. “Kau semakin dewasa. Ketika pertama kali masuk agensi, kau berada di usia wanita yang sedang berkembang. Akankah aku cepat berada di usiamu?,” tanya adik Jessica SNSD ini pada Victoria dikutip MWave.

Krystal pun kemudian menyarankan sang leader untuk segera menikah. Namun rupanya Victoria punya pemikiran lain. “Kurasa aku tak akan bisa menikah. Aku punya sifat yang sangat pemilih. Aku bukan perfeksionis, tapi jika aku tak suka sesuatu aku harus mengatakannya,” kata Victoria.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Mendengar perkataan Victoria, Krystal pun lalu menyetujuinya dan mengatakan, “Kau harus menikahi seseorang yang mau mendengarkan apapun yang kau katakan.” Namun Victoria tampaknya ragu jika ada seseorang yang demikian.

Victoria pun kemudian melanjutkan curhatannya dengan mengatakan, “Semua teman sekolahku kini sudah menikah, bahkan punya anak. Sejujurnya, aku sangat iri. Satu hal yang aku tak suka dengan karirku adalah aku tak tahu bagaimana kehidupan orang-orang normal seusiaku.”

Sepertinya Victoria harus segera menemukan orang yang tepat agar bisa segera menikah ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)