SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Ungkap Kurikulum Unik yang Diterapkan JYP Entertainment Saat Training

Jumat, 11 Juli 2014 10:00 by citra09 | 2374 hits
GOT7 Ungkap Kurikulum Unik yang Diterapkan JYP Entertainment Saat Training
greenteagraffiti.com

DREAMERSRADIO.COM - Proses training yang cukup panjang tentu dialami oleh para idola K-Pop sebelum akhirnya debut ke panggung musik. Hal inilah yang juga dialami boy group rookie GOT7 yang ternyata punya pengalaman unik saat jalani training JYP Entertainment.

Debut di awal 2014, GOT7 menjalani training di agensi tempatnya bernaung, JYP Entertainment dengan berbagai kurikulum, salah satunya adalah kurikulum yang cukup unik, yaitu khusus menambah tinggi badan.

Hal ini diungkapkan JB dkk saat menjadi bintang tamu dalam program SBS FM ‘Young Street’. Saat disinggung mengenai para member GOT7 yang kerap bermain basket bersama-sama, sang leader, JB menuturkan, “Jr, BamBam, dan aku bermain basket. Itu adalah sebuah latihan agar kami bisa tumbuh tinggi.”

Grup pelantun ‘A’ ini kemudian mengungkapkan pembelajaran mengenai kurikulum spesial tersebut dengan menuturkan, “Kami bermain basket dan minum obat herbal oriental. Kami juga sering melakukan pemanasan. Itu sangat membantu kami.”

Baca juga: NCT, Wanna One Hingga GOT7 Terpilih Jadi Penerima Sertifikat Bergengsi Pertama Gaon Chart

“Tapi aku tak tumbuh lebih tinggi. Sepertinya pertumbuhan badanku berakhir saat aku masih SMA,” tambah JB yang langsung memancing tawa di studio.

Tak hanya itu, GOT7 bahkan mendapatkan pembelajaran mengenai pendidikan moral dan seks. Wah, apakah agensi lain juga menerapkan kurikulum spesial yang serupa?

(ctr)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)