SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Serial Televisi Glee Akan Segera Berakhir?

Jumat, 11 Juli 2014 19:15 by ridhawr | 1036 hits
Duh, Serial Televisi Glee Akan Segera Berakhir?
screecrush

DREAMERSRADIO.COM - Buat para Gleeks pastinya sangat menunggu-nunggu bagaimana kelajutan cerita dari Rachel Berry yang berjuang untuk menjadi artis Broadway, dan sahabatnya Kurt yang juga ikut menemani Rachel.

Sayangnya, serial televisi Glee ini akan segera berakhir, Dreamers! Dilansir dari E!online, perusahaan televisi yang memproduksi Glee, telah mengkonfirmasi bahwa Glee musim ke enam akan menjadi musim terakhir dari rangkaian serial ini.

Di final season Glee ini, Ryan Murphy akan memberikan cerita dimana para anggota New Directions ini tinggal di New York. "Dalam final season ini memiliki cerita khusus dari New York!" ujar Ryan kepada E!online.

Baca juga: Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

Walaupun salah satu anggota New Directions, Santana yang diperankan oleh Naya Rivera Sudah tidak akan ikut bermain dalam final season ini, namun Ryan masih berharap bahwa seluruh anggota Glee yang pertama kali dapat ikut terus bermain hingga akhir season.

Yang berbeda dari season final ini adalah dari jumlah episode yang akan tayang biasanya 20 atau 22 episode, kini Glee hanya akan tayang dengan 13 episode saja. "Kami akan berdiskusi dengan Ryan bagaimana seharusnya Glee ini akan berakhir," ujar Kevin Reilly, Presiden FOX kepada E!online.

Wah, bagaimana ya kelanjutan kisah para anggota New Directions di final season nanti?

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)