home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Serial Televisi Glee Akan Segera Berakhir?

Jumat, 11 Juli 2014 19:15 by ridhawr | 1082 hits
Duh, Serial Televisi Glee Akan Segera Berakhir?
screecrush

DREAMERSRADIO.COM - Buat para Gleeks pastinya sangat menunggu-nunggu bagaimana kelajutan cerita dari Rachel Berry yang berjuang untuk menjadi artis Broadway, dan sahabatnya Kurt yang juga ikut menemani Rachel.

Sayangnya, serial televisi Glee ini akan segera berakhir, Dreamers! Dilansir dari E!online, perusahaan televisi yang memproduksi Glee, telah mengkonfirmasi bahwa Glee musim ke enam akan menjadi musim terakhir dari rangkaian serial ini.

Di final season Glee ini, Ryan Murphy akan memberikan cerita dimana para anggota New Directions ini tinggal di New York. "Dalam final season ini memiliki cerita khusus dari New York!" ujar Ryan kepada E!online.

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Walaupun salah satu anggota New Directions, Santana yang diperankan oleh Naya Rivera Sudah tidak akan ikut bermain dalam final season ini, namun Ryan masih berharap bahwa seluruh anggota Glee yang pertama kali dapat ikut terus bermain hingga akhir season.

Yang berbeda dari season final ini adalah dari jumlah episode yang akan tayang biasanya 20 atau 22 episode, kini Glee hanya akan tayang dengan 13 episode saja. "Kami akan berdiskusi dengan Ryan bagaimana seharusnya Glee ini akan berakhir," ujar Kevin Reilly, Presiden FOX kepada E!online.

Wah, bagaimana ya kelanjutan kisah para anggota New Directions di final season nanti?

Komentar
  • HOT !
    Nicki Minaj dan Kenneth Petty tengah merayakan hari jadi pernikahan yang pertama. Menandai momen spesial ini, ia membagikan foto pertama sang anak yang belum pernah diungkap....
  • HOT !
    Jauh dari gosip miring walau sempat ditinggal wajib militer, Jeong Jinwoon dan Kyungri menjalani hubungan asmara yang kuat. Bahkan Jinwoon baru saja mengungkapkan kebanggaan terhadap pacarnya itu....
  • HOT !
    Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Redrose Records pada Selasa (20/10/2020). Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)