SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Serial Televisi Glee Akan Segera Berakhir?

Jumat, 11 Juli 2014 19:15 by ridhawr | 1049 hits
Duh, Serial Televisi Glee Akan Segera Berakhir?
screecrush

DREAMERSRADIO.COM - Buat para Gleeks pastinya sangat menunggu-nunggu bagaimana kelajutan cerita dari Rachel Berry yang berjuang untuk menjadi artis Broadway, dan sahabatnya Kurt yang juga ikut menemani Rachel.

Sayangnya, serial televisi Glee ini akan segera berakhir, Dreamers! Dilansir dari E!online, perusahaan televisi yang memproduksi Glee, telah mengkonfirmasi bahwa Glee musim ke enam akan menjadi musim terakhir dari rangkaian serial ini.

Di final season Glee ini, Ryan Murphy akan memberikan cerita dimana para anggota New Directions ini tinggal di New York. "Dalam final season ini memiliki cerita khusus dari New York!" ujar Ryan kepada E!online.

Baca juga: Inikah Penyebab Mark Salling 'Glee' Nekat Gantung Diri?

Walaupun salah satu anggota New Directions, Santana yang diperankan oleh Naya Rivera Sudah tidak akan ikut bermain dalam final season ini, namun Ryan masih berharap bahwa seluruh anggota Glee yang pertama kali dapat ikut terus bermain hingga akhir season.

Yang berbeda dari season final ini adalah dari jumlah episode yang akan tayang biasanya 20 atau 22 episode, kini Glee hanya akan tayang dengan 13 episode saja. "Kami akan berdiskusi dengan Ryan bagaimana seharusnya Glee ini akan berakhir," ujar Kevin Reilly, Presiden FOX kepada E!online.

Wah, bagaimana ya kelanjutan kisah para anggota New Directions di final season nanti?

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)