home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-K Jadi Kekasih Idaman di Iklan Kosmetik Terbaru

Jumat, 11 Juli 2014 15:38 by ningcil | 7758 hits
EXO-K Jadi Kekasih Idaman di Iklan Kosmetik Terbaru
Nature Republic

DREAMERSRADIO.COM - Para member EXO punya pacar? Selain Baekhyun, ternyata member EXO-K lainnya juga punya pacar lho! Tapi tenang saja Dreamers, pacar-pacar para member EXO-K ini cuma ada di sebuah iklan terbaru produk kecantikan yang mereka bintangi.

Dalam iklan terbaru Nature Republic yang hanya melibatkan EXO-K, boy grup yang terdiri dari Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Kai, dan Sehun ini sukses membuat para fans cemburu dengan menunjukkan sisi manis mereka sebagai seorang pacar.

Berbagai macam sikap yang manis sebagai seorang kekasih pun ditunjukkan oleh para member EXO-K, mulai dari bertatapan mata, menarik hidung dengan gemas, menghabiskan minum berdua, hingga berusaha mencium sang wanita dilakukan oleh mereka.

Rupanya, iklan televisi yang mempromosikan perawatan untuk bagian hidung ini ingin menyampaikan pesan jika pria sering melihat hidung seorang wanita ketika mereka saling bertatapan mata, berpelukan, bercanda, hingga mengakui perasaan dan berciuman.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Seperti dikutip MWave, syuting iklan komersil ini dilakukan keenam member EXO-K pada bulan lalu di daerah Paju. Meski menghabiskan waktu yang cukup lama saat proses syuting, namun terbukti jika grup K-Pop pelantun ‘Overdose’ ini tetap menunjukkan sisi ceria mereka.

Tak hanya EXO-K, EXO-M yang saat itu masih berjumlah enam orang termasuk Kris juga didapuk menjadi model terbaru produk kosmetik asli Korea ini. Sayangnya, Taeyeon SNSD yang merupakan kekasih Baekhyun EXO juga model Nature Republik ini tak ikut syuting iklan ini bersama EXO.

Siapa yang menunggu kolaborasi iklan antara Baekhyun dengan Taeyeon?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)