SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Piala Dunia 2014 Resmi Ditutup Lewat Penampilan Memukau Shakira!

Senin, 14 Juli 2014 16:00 by citra09 | 2083 hits
Piala Dunia 2014 Resmi Ditutup Lewat Penampilan Memukau Shakira!
Aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan sepak bola dunia, ‘World Cup 2014’ akhirnya telah secara resmi ditutup. Shakira pun sukses mencuri perhatian dan menjadi sorotan saat tampil dalam upacara penutupan usai pertandingan final digelar.

Digelar di Stadium Maracana, Rio De Janeiro, Brazil pada Minggu (13/07) waktu setempat, Shakira terlihat tampil seksi dengan sequined strappy dress berwarna merah dengan fringe skirt membawakan lagu Piala Dunia berjudul ‘La La La (Brazil 2014)’.

Saat membawakan lagu tersebut, Shakira mengajak rekan kolaborasinya, Carlinhos Brown, yang tampil dengan dasi hitam dan Indian headdress. Keduanya tampil dikelilingin oleh para backdancer, penari Samba, dan drummer.

Menyusul penampilannya, Wyclef Jean, Carlos Santana, dan penyanyi Brazil Alexandre Pires juga tampil membawakan lagu resmi Piala Dunia berjudul ‘Dar um Jeito (We Will Find A Way)’, yang juga tak kalah memukau.

Baca juga: Sejumlah Artis Hollywood Berikut Ini Punya Pulau Pribadi!

Ini merupakan ketiga kalinya Shakira tampil di ajang Piala Dunia, setelah sebelumnya tampil di tahun 2010 memnbawakan lagu ‘Waka Waka (This Time for Africa)’ dan ‘Hips Don’t Lie’ di Piala Dunia 2006 di Berlin.

Dalam gelaran tahun ini, Jerman berhasil menyabet piala kemenangan Piala Dunia 2014 setelah memenangkan pertandingan final melawan Argentina dengan skor 1-0. Wow, selamat untuk Jerman! Simak penampilan memukau Shakira berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)