home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift dan Katy Perry Jadi 'Designer' Kostum Panggung Ellie Goulding?

Selasa, 15 Juli 2014 14:22 by syaifan | 2012 hits
Wah, Taylor Swift dan Katy Perry Jadi 'Designer' Kostum Panggung Ellie Goulding?
popsugar.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki banyak sahabat sudah barang tentu menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi seseorang. Apalagi jika sahabat tersebut bekerja atau memiliki aktifitas di bidang yang sama dengan kita, hal itu akan menjadi sebuah kesenangan tersendiri.

Sepertinya, itulah yang belakangan sedang dirasakan oleh penyanyi ternama asal Inggris, Ellie Goulding. Sibuk di industri musik, tentu saja sahabat Ellie tak jauh-jauh dari sejumlah musisi dan penyanyi yang sering ia temui. Sebut saja seperti Taylor Swift dan Katy Perry.

Yang menarik, Ellie mengatakan bahwa pertemanannya dengan Taylor Swift dan Katy Perry sudah benar-benar akrab dan bahkan ketika ia bingung untuk memecahkan sebuah masalah, Ellie dengan sigap langsung mengontak dua sahabatnya tersebut.

Masalah-masalah sepele seperti soal wardrobe saat manggung, ternyata juga sempat menjadi perbincangan oleh Ellie dan meminta saran dari Katy dan Taylor. Menurutnya, mereka berdua adalah dua orang yang baik untuk memberikan saran-saran yang ia butuhkan terkait penampilannya.

Dilansir dari Capital FM, tak jarang ketika Ellie sedang bingung dihadapi oleh pilihan dan beragam persoalan lain yang sulit, maka Ellie akan langsung meminta pendapat dari dua sahabatnya tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Mereka menjadi sahabatku karena mengerti kondisi sulit yang biasa aku alami. Mereka melihat apa yang nyata dan tidak nyata. Mungkin aku tidak berada satu level dengan Taylor Swift dan Katy Perry, tapi ketika aku bertemu mereka, ‘Ya Tuhan, ini benar-benar terjadi!’,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ellie sendiri juga mengatakan bahwa ia sangat senang dikelilingi oleh banyak orang yang bekerja bersamanya terutama perempuan. Ia pun merasa beruntung bisa kenal dengan banyak penyanyi perempuan seperti Taylor dan Katy.

“Aku punya banyak perempuan hebat di sekitarku. Manajer turku perempuan, manajer pribadiku perempuan,  dan masih banyak lagi. Aku ingin dikelilingi oleh perempuan-perempuan hebat seperti Katy dan Taylor. Bukan laki-laki,” pungkasnya.

Waah.. asyik juga ya, punya sahabat seperti Katy Perry dan Taylor Swift seperti Ellie Goulding! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)