SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift dan Katy Perry Jadi 'Designer' Kostum Panggung Ellie Goulding?

Selasa, 15 Juli 2014 14:22 by syaifan | 1904 hits
Wah, Taylor Swift dan Katy Perry Jadi 'Designer' Kostum Panggung Ellie Goulding?
popsugar.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki banyak sahabat sudah barang tentu menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi seseorang. Apalagi jika sahabat tersebut bekerja atau memiliki aktifitas di bidang yang sama dengan kita, hal itu akan menjadi sebuah kesenangan tersendiri.

Sepertinya, itulah yang belakangan sedang dirasakan oleh penyanyi ternama asal Inggris, Ellie Goulding. Sibuk di industri musik, tentu saja sahabat Ellie tak jauh-jauh dari sejumlah musisi dan penyanyi yang sering ia temui. Sebut saja seperti Taylor Swift dan Katy Perry.

Yang menarik, Ellie mengatakan bahwa pertemanannya dengan Taylor Swift dan Katy Perry sudah benar-benar akrab dan bahkan ketika ia bingung untuk memecahkan sebuah masalah, Ellie dengan sigap langsung mengontak dua sahabatnya tersebut.

Masalah-masalah sepele seperti soal wardrobe saat manggung, ternyata juga sempat menjadi perbincangan oleh Ellie dan meminta saran dari Katy dan Taylor. Menurutnya, mereka berdua adalah dua orang yang baik untuk memberikan saran-saran yang ia butuhkan terkait penampilannya.

Dilansir dari Capital FM, tak jarang ketika Ellie sedang bingung dihadapi oleh pilihan dan beragam persoalan lain yang sulit, maka Ellie akan langsung meminta pendapat dari dua sahabatnya tersebut.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Mereka menjadi sahabatku karena mengerti kondisi sulit yang biasa aku alami. Mereka melihat apa yang nyata dan tidak nyata. Mungkin aku tidak berada satu level dengan Taylor Swift dan Katy Perry, tapi ketika aku bertemu mereka, ‘Ya Tuhan, ini benar-benar terjadi!’,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ellie sendiri juga mengatakan bahwa ia sangat senang dikelilingi oleh banyak orang yang bekerja bersamanya terutama perempuan. Ia pun merasa beruntung bisa kenal dengan banyak penyanyi perempuan seperti Taylor dan Katy.

“Aku punya banyak perempuan hebat di sekitarku. Manajer turku perempuan, manajer pribadiku perempuan,  dan masih banyak lagi. Aku ingin dikelilingi oleh perempuan-perempuan hebat seperti Katy dan Taylor. Bukan laki-laki,” pungkasnya.

Waah.. asyik juga ya, punya sahabat seperti Katy Perry dan Taylor Swift seperti Ellie Goulding! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)