home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Bareng, Demi Lovato dan Nick Jonas akan Bentuk Band Baru?

Selasa, 15 Juli 2014 17:00 by syaifan | 1598 hits
Rekaman Bareng, Demi Lovato dan Nick Jonas akan Bentuk Band Baru?
efroveli.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato baru-baru ini kembali membuat sensasi sehingga membuat penggemarnya bertanya-tanya apakah ia memang akan membuat sebuah gebrakan baru di karir musiknya. Rumor yang berkembang, Demi Lovato dikabarkan akan membuat sebuah grup band baru.

Dilansir dari MTV News, Demi Lovato pada Minggu (13/4) kemarin mengirimkan sebuah postingan di akun Instagram yang menunjukan bahwa ia tengah sibuk di studio rekaman bersama seseorang. Ia mengatakan, akan membuat sebuah musik baru yang akan sangat ‘membunuh’.

“Baru saja merekam lagu yang ‘membunuh’. Bisakah kalian menebak bersama siapa aku rekaman?” tulis Demi dalam akun Instagramnya.

 

Meski dari foto yang diunggah oleh Demi hanya menunjukan tangan dirinya dan seorang lainnya, sejumlah penggemar menduga bahwa Demi baru saja rekaman dengan Nick Jonas, mantan personil band Jonas Brothers yang juga sekaligus Show Director dari konsernya yang bertajuk ‘Neon Lights Tour’.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Rumor Demi dan Nick yang rekaman bareng dan akan membuat sebuah grup band baru tersebut sebenarnya sudah lama disebutkan oleh pelantun ‘Really Don’t Care’ itu sejak bulan April lalu. Menurutnya, akan sangat memungkinkan jika mereka berdua akan membentuk band baru.

“Aku dan Nick baru saja menulis sebuah lagu yang sangat keren. Dan kita ingin melakukan sesuatu dengan lagu tersebut, hanya saja belum tahu pasti kapan akan kami realisasikan. Mungkin kami akan membuat sebuah proyek sampingan. Kami pun belum tahu apa nama band yang akan kami gunakan,” ujar Demi pada akhir Juni lalu.

Belum ada kejelasan lebih lanjut soal kolaborasi dan bentukan band baru dari Demi Lovato dan Nick Jonas. Yang jelas, ini sebuah kabar baik untuk penggemar keduanya.

Waah.. seperti apa band baru dari Demi Lovato dan Nick Jonas ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)