home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Paramore Hentikan Konsernya Karena Seekor Sigung!

Rabu, 16 Juli 2014 23:00 by syaifan | 2282 hits
Duh, Paramore Hentikan Konsernya Karena Seekor Sigung!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya, musisi atau penyanyi yang tengah tampil di sebuah konser lazim mendapatkan gangguan atau pun tindakan kurang menyenangkan dari sejumlah penonton yang akhirnya memaksa mereka menghentikan pertunjukan untuk sementara.

Namun, sebuah pengalaman berbeda baru saja dialami oleh grup band Paramore belum lama ini. Hayley Williams dan kawan-kawan terpaksa harus menghentikan konser mereka untuk beberapa saat karena ulah seekor Sigung yang menyemprotkan bau tidak sedap muncul ditengah-tengah penonton.

Dilansir dari Pop Crush, Paramore yang beberapa waktu lalu tampil di Banbury Festival, Cincinnati, Ohio terkejut ketika para penonton mulai berulah saat konser berlangsung. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ada seekor Sigung yang membuat para penonton tersebut merasa risih.

“Apa kalian ingin aku berhenti bermain? Oke, kita berhenti sebentar. Apa kalian baik-baik saja di sana?” tanya Hayley yang akhirnya menghentikan sementara penampilannya saat membawakan lagu ‘The Only Exception’.

Hayley pun sama sekali tidak mengetahui apa yang benar-benar terjadi di area penonton sehingga terjadi keributan kecil. Hingga akhirnya, ia pun mengetahui informasi mengenai Sigung tersebut dari seorang petugas keamanan yang berjaga di bibir panggung.

Baca juga: Hayley Williams Buka-Bukaan Tentang Depresi Akibat Perceraian dan Konflik Band Paramore

“Ternyata ada seekor Sigung di dekat kalian. Menyemprotkan bau dan penuh cinta kepada kalian. Ini belum pernah terjadi sebelumnya!” ujar Hayley yang tertawa mengetahui aksi Sigung tersebut.

“Aku tidak peduli kalian akan tercium seperti apa. Bagiku kalian tercium wangi dari atas panggung sini setelah disemprot oleh seekor Sigung!” sambungnya lagi.

Setelah insiden tersebut, Hayley dan Paramore pun kembali melanjutkan penampilannya dan menghibur ribuan penggemarnya yang datang ke festival tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)