SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Paramore Hentikan Konsernya Karena Seekor Sigung!

Rabu, 16 Juli 2014 23:00 by syaifan | 2144 hits
Duh, Paramore Hentikan Konsernya Karena Seekor Sigung!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya, musisi atau penyanyi yang tengah tampil di sebuah konser lazim mendapatkan gangguan atau pun tindakan kurang menyenangkan dari sejumlah penonton yang akhirnya memaksa mereka menghentikan pertunjukan untuk sementara.

Namun, sebuah pengalaman berbeda baru saja dialami oleh grup band Paramore belum lama ini. Hayley Williams dan kawan-kawan terpaksa harus menghentikan konser mereka untuk beberapa saat karena ulah seekor Sigung yang menyemprotkan bau tidak sedap muncul ditengah-tengah penonton.

Dilansir dari Pop Crush, Paramore yang beberapa waktu lalu tampil di Banbury Festival, Cincinnati, Ohio terkejut ketika para penonton mulai berulah saat konser berlangsung. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ada seekor Sigung yang membuat para penonton tersebut merasa risih.

“Apa kalian ingin aku berhenti bermain? Oke, kita berhenti sebentar. Apa kalian baik-baik saja di sana?” tanya Hayley yang akhirnya menghentikan sementara penampilannya saat membawakan lagu ‘The Only Exception’.

Hayley pun sama sekali tidak mengetahui apa yang benar-benar terjadi di area penonton sehingga terjadi keributan kecil. Hingga akhirnya, ia pun mengetahui informasi mengenai Sigung tersebut dari seorang petugas keamanan yang berjaga di bibir panggung.

Baca juga: Penonton Sudah Banyak Antri, Konser Paramore Malam Ini Resmi Dibatalkan

“Ternyata ada seekor Sigung di dekat kalian. Menyemprotkan bau dan penuh cinta kepada kalian. Ini belum pernah terjadi sebelumnya!” ujar Hayley yang tertawa mengetahui aksi Sigung tersebut.

“Aku tidak peduli kalian akan tercium seperti apa. Bagiku kalian tercium wangi dari atas panggung sini setelah disemprot oleh seekor Sigung!” sambungnya lagi.

Setelah insiden tersebut, Hayley dan Paramore pun kembali melanjutkan penampilannya dan menghibur ribuan penggemarnya yang datang ke festival tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)