SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Paramore Hentikan Konsernya Karena Seekor Sigung!

Rabu, 16 Juli 2014 23:00 by syaifan | 2127 hits
Duh, Paramore Hentikan Konsernya Karena Seekor Sigung!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya, musisi atau penyanyi yang tengah tampil di sebuah konser lazim mendapatkan gangguan atau pun tindakan kurang menyenangkan dari sejumlah penonton yang akhirnya memaksa mereka menghentikan pertunjukan untuk sementara.

Namun, sebuah pengalaman berbeda baru saja dialami oleh grup band Paramore belum lama ini. Hayley Williams dan kawan-kawan terpaksa harus menghentikan konser mereka untuk beberapa saat karena ulah seekor Sigung yang menyemprotkan bau tidak sedap muncul ditengah-tengah penonton.

Dilansir dari Pop Crush, Paramore yang beberapa waktu lalu tampil di Banbury Festival, Cincinnati, Ohio terkejut ketika para penonton mulai berulah saat konser berlangsung. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ada seekor Sigung yang membuat para penonton tersebut merasa risih.

“Apa kalian ingin aku berhenti bermain? Oke, kita berhenti sebentar. Apa kalian baik-baik saja di sana?” tanya Hayley yang akhirnya menghentikan sementara penampilannya saat membawakan lagu ‘The Only Exception’.

Hayley pun sama sekali tidak mengetahui apa yang benar-benar terjadi di area penonton sehingga terjadi keributan kecil. Hingga akhirnya, ia pun mengetahui informasi mengenai Sigung tersebut dari seorang petugas keamanan yang berjaga di bibir panggung.

Baca juga: Hayley Williams 'Paramore' dan Gitaris 'New Found Glory' Bercerai

“Ternyata ada seekor Sigung di dekat kalian. Menyemprotkan bau dan penuh cinta kepada kalian. Ini belum pernah terjadi sebelumnya!” ujar Hayley yang tertawa mengetahui aksi Sigung tersebut.

“Aku tidak peduli kalian akan tercium seperti apa. Bagiku kalian tercium wangi dari atas panggung sini setelah disemprot oleh seekor Sigung!” sambungnya lagi.

Setelah insiden tersebut, Hayley dan Paramore pun kembali melanjutkan penampilannya dan menghibur ribuan penggemarnya yang datang ke festival tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Grup idola K Pop senior, Super Junior akhirnya benar benar menancapkan karirnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Usai comeback dengan album ‘Play’, kini mereka memulai rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)