home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Punya Satu Lagu Hit, Carly Rae Jepsen Kini Dikabarkan Bangkrut?

Rabu, 16 Juli 2014 23:00 by syaifan | 4057 hits
Hanya Punya Satu Lagu Hit, Carly Rae Jepsen Kini Dikabarkan Bangkrut?
windows.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi solo Carly Rae Jepsen belakangan justru ditimpa kabar gosip kurang menyenangkan. Pelantun hit single ‘Call Me Maybe’ tersebut dilaporkan baru saja mengalami kebangkrutan akibat karirnya yang kurang mulus di industri musik.

Dilansir dari Harian ternama Inggris, Metro, sebuah website bernama Crazy Days and Nights sebelumnya melaporkan pada awal Juli lalu melihat Carly mendatangi sebuah toko di New York untuk menjual sebuah tas mahal guna memenuhi kebutuhan hidupnya.

Cosmopolitan mengatakan, aksi jual koleksi yang dilakukan oleh Carly tersebut disebabkan karena ia tidak mampu menghasilkan uang dari musiknya mau pun menciptakan lagu baru yang memiliki daya tarik seperti single ‘Call Me Maybe’-nya tersebut.

Tak hanya sebuah tas, Carly dilaporkan juga menjual beberapa perhiasan miliknya juga di daerah Kota New York. Namun, kabar tersebut masih simpang siur hingga akhirnya manajer pribadi Carly memberikan pernyataannya.

Baca juga: 8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!

“Aku sama sekali tidak mengetahui apapun soal hal ini. Tapi rumor yang menyebutkan bahwa ia bangkrut dan tidak memiliki uang sama sekali itu aneh dan aku tegaskan tidak benar,” ungkap manajer Carly, Jonathan Simkin kepada The Province.

Setelah merilis singlenya pada tahun 2012 lalu, hingga saat ini Carly diketahui memang belum mengelularkan lagu baru lagi. Ia sendiri juga dikabarkan hanya menjadi pemain Opera Broadway untuk cerita Cinderella pada awal tahun lalu untuk 12 episode.

Waah.. semoga Carly tidak benar-benar bangkrut dan bisa merilis single baru lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)