home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Korea Manakah yang Terfavorit di Akhir Pekan?

Jumat, 18 Juli 2014 19:31 by pearl | 7285 hits
Variety Show Korea Manakah yang Terfavorit di Akhir Pekan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan sederetan program acara variety top yang tayang pada akhir pekan di Korea Selatan, judul acara mana yang menjadi terfavorit para penontonnya?

Program acara seperti Running Man, 1 Night 2 Days, Real Men, Superman Has Returned, Dad Where Are We Going dan Roommate menghiasi layar kaca sepanjang waktu ketika beristirahat dirumah pada akhir minggu. Setelah lelah melakukan kegiatan yang sibuk seminggu penuh, rupanya masyarakat Korea mempunyai program acara favorit baru yang wajib mereka tonton ketika berada didepan layar kaca.

Mengalahkan Running Man, program acara keluarga KBS Superman Has Returned melesat menjadi program terfavorit banyak orang. Masuk dalam rangkaian program ‘Happy Sunday’ yang ditawarkan KBS, variety show mengenai bagaimana para ayah menjaga buah hati tanpa bantuan sang ibu ini digemari banyak orang dan berhasil meraih rating tertinggi di slot waktunya tiap tayang.

Baca juga: Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

Tercatat pada artikel yang dilansir Kdramastars, rating episode Superman Has Returned minggu lalu telah menginjak titik 11,9% yang merupakan rating tertinggi nasionalnya diantara program lain.

Melihat gemasnya Chu Sarang bertamasya bersama sang ayah Chu Sung Hoon, atau menonton si kembar Seo Oon dan Seo Joon anak MC Lee Hwi Jae, Rapper Tablo dengan putrinya Haru dan aktor Song Il Gook denga kembar tiganya menjadi hiburan yang cocok bagi keluarga karena semua umur bisa menikmatinya.

Selain Superman Has Returned, variety show mana lagi yang menjadi favoritmu nih Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)