SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Album Justin Bieber dan Miley Cyrus Dimusnahkan Secara Massal!

Senin, 21 Juli 2014 15:39 by syaifan | 3565 hits
Wah, Album Justin Bieber dan Miley Cyrus Dimusnahkan Secara Massal!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Nasib kurang beruntung tampaknya harus dialami oleh dua penyanyi muda kontroversial Justin Bieber dan Miley Cyrus. Keduanya harus rela mengetahui bahwa album, CD dan merchandise yang berhubungan dengan karya musik mereka dihancurkan dengan sengaja di sebuah pertandingan baseball.

Dilangsungkan pada Sabtu (19/7) akhir pekan lalu, bukan hanya satu atau dua keping, namun ratusan atau mungkin ribuan keping album dan merchandise Justin Bieber dan Miley Cyrus dimusnahkan usai pertandingan Minor League Baseball antara Charleston RiverDogs dan Augusta GreenJackets.

Billboard melaporkan, hal itu dilakukan oleh para penonton baseball dan orang-orang yang membenci Bieber dan Cyrus untuk meneruskan sebuah tradisi penghancuran kepada musik dan musisi yang dianggap sebagai sampah dan tidak layak didengar.

Acara yang mengambil tema ‘Disco Demolition 2 : You Better Belieb It’ itu digagas oleh panitia setelah pada tahun 1979 silam acara serupa juga pernah dilakukan di kandang klub baseball Chicago WhiteSox.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Kami melihat, Justin Bieber dan Miley Cyrus adalah musisi yang tidak layak untuk didengarkan. Lihat saja Justin Bieber yang selalu berurusan dengan hukum, atau Miley yang selalu menampilkan aksi-aksi kontroversial,” jelas David Echols, manajer River Dogs dalam pernyataannya.

Echols melanjutkan, bahwa apa yang ia dan para pembenci Justin Bieber dan Miley Cyrus lakukan semata-mata untuk kesenangan belaka. Ia pun mengatakan tidak ada gangguan sama sekali saat pertandingan berlangsung, dan semua orang yang membawa merchandise atau pun sesuatu yang berbau Justin Bieber dan Miley Cyrus bisa mendapatkan tiket gratis.

“Tidak ada gangguan selama pertandingan berlangsung. Kita semua lakukan untuk senang-senang, memasukan CD dan merchandise Miley dan Justin ke dalam kotak raksasa dan menghancurkannya hingga berkeping-keping,” sambungnya lagi.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)