home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Album Justin Bieber dan Miley Cyrus Dimusnahkan Secara Massal!

Senin, 21 Juli 2014 15:39 by syaifan | 3732 hits
Wah, Album Justin Bieber dan Miley Cyrus Dimusnahkan Secara Massal!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Nasib kurang beruntung tampaknya harus dialami oleh dua penyanyi muda kontroversial Justin Bieber dan Miley Cyrus. Keduanya harus rela mengetahui bahwa album, CD dan merchandise yang berhubungan dengan karya musik mereka dihancurkan dengan sengaja di sebuah pertandingan baseball.

Dilangsungkan pada Sabtu (19/7) akhir pekan lalu, bukan hanya satu atau dua keping, namun ratusan atau mungkin ribuan keping album dan merchandise Justin Bieber dan Miley Cyrus dimusnahkan usai pertandingan Minor League Baseball antara Charleston RiverDogs dan Augusta GreenJackets.

Billboard melaporkan, hal itu dilakukan oleh para penonton baseball dan orang-orang yang membenci Bieber dan Cyrus untuk meneruskan sebuah tradisi penghancuran kepada musik dan musisi yang dianggap sebagai sampah dan tidak layak didengar.

Acara yang mengambil tema ‘Disco Demolition 2 : You Better Belieb It’ itu digagas oleh panitia setelah pada tahun 1979 silam acara serupa juga pernah dilakukan di kandang klub baseball Chicago WhiteSox.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Kami melihat, Justin Bieber dan Miley Cyrus adalah musisi yang tidak layak untuk didengarkan. Lihat saja Justin Bieber yang selalu berurusan dengan hukum, atau Miley yang selalu menampilkan aksi-aksi kontroversial,” jelas David Echols, manajer River Dogs dalam pernyataannya.

Echols melanjutkan, bahwa apa yang ia dan para pembenci Justin Bieber dan Miley Cyrus lakukan semata-mata untuk kesenangan belaka. Ia pun mengatakan tidak ada gangguan sama sekali saat pertandingan berlangsung, dan semua orang yang membawa merchandise atau pun sesuatu yang berbau Justin Bieber dan Miley Cyrus bisa mendapatkan tiket gratis.

“Tidak ada gangguan selama pertandingan berlangsung. Kita semua lakukan untuk senang-senang, memasukan CD dan merchandise Miley dan Justin ke dalam kotak raksasa dan menghancurkannya hingga berkeping-keping,” sambungnya lagi.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)