home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dibaptis, Rain Akan Nikahi Kim Tae Hee?

Selasa, 22 Juli 2014 11:57 by ningcil | 9095 hits
Usai Dibaptis, Rain Akan Nikahi Kim Tae Hee?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja melakukan prosesi sakral yaitu pembaptisan sebagai seorang Katolik seperti sang kekasih, solois Rain pun terlihat semakin serius dengan hubungan asmaranya dengan Kim Tae Hee. Tak heran jika rumor pernikahan keduanya pun kian berhembus.

Lebih dari setahun sejak pertama kali mempublikasikan hubungan asmara mereka pada Januari 2013 lalu, tampaknya Kim Tae Hee memberikan perubahan yang cukup besar di hidup Rain.

Pria bernama asli Jung Ji Hoon ini dikabarkan telah melewati proses pembaptisan pada 10 Juli lalu di sebuah katedral dengan dihadiri oleh Kim Tae Hee, keluarga, serta teman-teman dekat keduanya.

Aktor senior Ahn Sung Ki, yang dikenal sebagai penganut Katolik yang taat seperti Kim Tae Hee pun hadir hadir sebagai bapak baptis Rain dalam upacara pembaptisan pria 32 tahun tersebut. Kabarnya, Kim Tae Hee sendiri yang meminta aktor senior tersebut untuk hadir dalam pembaptisan sang kekasih.

Proses pengukuhan Rain sebagai seorang Katolik yang juga dihadiri oleh ibu Kim Tae Hee ini pun menyulut rumor jika pasangan selebriti ini akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Disebut-sebut bahwa pembaptisan Rain ini merupakan salah satu bagian dari persiapan untuk pernikahan mereka. Mendengar rumor ini, pihak agensi pun ikut angkat bicara.

“Memang benar jika Rain baru saja melakukan pembaptisan. Namun masih belum ada rencana mengenai pernikahan,” ujar pihak Cube DC seperti dikutip MWave.

“Ia berdiskusi dengan agensi tentang masalah yang berhubungan dengan pacaran atau pernikahan,” lanjut perwakilan agensi. “Jika ia telah merencanakan pernikahan, tentu ia akan bilang itu pada kami.”

Wah, kalau begitu, kita tunggu saja kabar dari pasangan serasi ini ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)