SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Tur Bareng, One Direction dan 5SOS akan Kolaborasi?

Rabu, 23 Juli 2014 15:19 by syaifan | 3160 hits
Pasca Tur Bareng, One Direction dan 5SOS akan Kolaborasi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pendatang baru asal Australia, 5 Seconds Of Summer belakangan ini memang tengah mendapatkan sorotan dari para pengamat musik. Kepopuleran mereka juga ternyata berhasil menggaet sejumlah penggemar baru yang notabene juga menggemari One Direction.

5 Seconds Of Summer sendiri sebelumnya diketahui memang menjadi salah satu grup band pembuka untuk konser One Direction yang bertajuk ‘Take Me Home World Tour 2013’ di sejumlah negara di Eropa. Dan untuk tur tahun ini, mereka juga kembali mendapatkan pekerjaan yang sama.

Tinggal dan konser bersama One Direction selama beberapa waktu ternyata mengeluarkan rumor bahwa kedua grup tersebut akan berkolaborasi setelah tur usai nanti. Kemungkinan ini pun sempat diragukan oleh para member 5 Seconds Of Summer sendiri.

“Kami berdua adalah band yang sangat berbeda, agak sulit mengharapkan kami berkolaborasi dengan One Direction,” kata bassist Callum Hood kepada MTV News belum lama ini.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Namun begitu, jika memang suatu saat nanti mereka mendapatkan kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan One Direction, 5 Seconds Of Summer mengaku akan menulis lagu sebaik mungkin yang sangat keren.

“Kita mungkin akan menulis lagu dan berkolaborasi dengan mereka suatu hari nanti. Jika itu benar-benar terjadi, tentunya kami akan membuat lagu yang sangat keren dan akan ditunggu-tunggu oleh penggemar,” ujar vokalis Luke Hemmings memberikan pendapatnya.

Meski kolaborasi antara One Direction dan 5 Seconds Of Summer masih cukup jauh dari harapan. Tak ada salahnya juga untuk mendukung keduanya agar kolaborasi tersebut bisa benar-benar terealisasi.

Well, kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)