home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Tur Bareng, One Direction dan 5SOS akan Kolaborasi?

Rabu, 23 Juli 2014 15:19 by syaifan | 3258 hits
Pasca Tur Bareng, One Direction dan 5SOS akan Kolaborasi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pendatang baru asal Australia, 5 Seconds Of Summer belakangan ini memang tengah mendapatkan sorotan dari para pengamat musik. Kepopuleran mereka juga ternyata berhasil menggaet sejumlah penggemar baru yang notabene juga menggemari One Direction.

5 Seconds Of Summer sendiri sebelumnya diketahui memang menjadi salah satu grup band pembuka untuk konser One Direction yang bertajuk ‘Take Me Home World Tour 2013’ di sejumlah negara di Eropa. Dan untuk tur tahun ini, mereka juga kembali mendapatkan pekerjaan yang sama.

Tinggal dan konser bersama One Direction selama beberapa waktu ternyata mengeluarkan rumor bahwa kedua grup tersebut akan berkolaborasi setelah tur usai nanti. Kemungkinan ini pun sempat diragukan oleh para member 5 Seconds Of Summer sendiri.

“Kami berdua adalah band yang sangat berbeda, agak sulit mengharapkan kami berkolaborasi dengan One Direction,” kata bassist Callum Hood kepada MTV News belum lama ini.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Namun begitu, jika memang suatu saat nanti mereka mendapatkan kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan One Direction, 5 Seconds Of Summer mengaku akan menulis lagu sebaik mungkin yang sangat keren.

“Kita mungkin akan menulis lagu dan berkolaborasi dengan mereka suatu hari nanti. Jika itu benar-benar terjadi, tentunya kami akan membuat lagu yang sangat keren dan akan ditunggu-tunggu oleh penggemar,” ujar vokalis Luke Hemmings memberikan pendapatnya.

Meski kolaborasi antara One Direction dan 5 Seconds Of Summer masih cukup jauh dari harapan. Tak ada salahnya juga untuk mendukung keduanya agar kolaborasi tersebut bisa benar-benar terealisasi.

Well, kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)