home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Aktris Korea yang Akhiri Masa Lajang Tahun Ini!

Jumat, 25 Juli 2014 10:57 by ningcil | 5599 hits
Satu Lagi Aktris Korea yang Akhiri Masa Lajang Tahun Ini!
InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Aktris ‘The King 2 Hearts’ Lee Yoon Ji menambah daftar panjang selebriti Korea yang mengakhiri masa lajangnya. Kabarnya, Lee Yoon Ji akan segera dinikahi oleh pria nonselebriti pada September mendatang.

Melalui pihak agensi, Lee Yoon Ji pun mengumumkan berita bahagia seputar pernikahannya pada 23 Juli lalu. “Aktris Lee Yoon Ji akan melangsungkan pernikahan pada 27 September mendatang di 63 Building di Yeouido,” ujar perwakilan Namoo Actors dikutip Allkpop.

Aktris yang pernah menjadi guru SMA Kirin bernama Shi Kyung Jin dalam drama ‘Dream High’ ini kabarnya akan dinikahi oleh pria nonselebriti yang berusia 3 tahun diatasnya. Sang tunangan merupakan seorang dokter gigi yang telah dikenal Lee Yoon Ji selama bertahun-tahun.

“Lee Yoon Ji dan tunangannya telah kenal dekat sekitar 10 tahun dan mulai pacaran 3-4 bulan lalu. Tunangannya merupakan seorang dokter gigi berusia 33 tahun yang sangat bijak dan dapat diandalkan,” tutur pihak agensi.

Baca juga: Inilah Sekutu dan Musuh Kim Yoo Jung dalam Drama My Demon

Pernikahan yang terkesan mendadak serta waktu pacaran yang cukup singkat membuat banyak pihak yang menduga jika pernikahan Lee Yoon Ji dan tunangannya merupakan pernikahan karena ‘kecelakaan’. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak agensi.

Rencananya pernikahan keduanya akan berlangsung secara privat untuk menghormati kedua belah pihak keluarga. Selamat atas kabar pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)