SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampungkan Syuting Film Debutnya, Luhan EXO Ucapkan Terimakasih pada Staf

Jumat, 25 Juli 2014 15:08 by ningcil | 6140 hits
Rampungkan Syuting Film Debutnya, Luhan EXO Ucapkan Terimakasih pada Staf
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua bulan melakukan proses syuting, Luhan EXO akhirnya menyelesaikan syuting debut filmnya ‘Back to 20’. Merampungkan syutingnya, Luhan pun mengunggah sejumlah foto di akun Weibonya.

Pada Kamis (24/07), Luhan mengunggah beberapa foto dirinya bersama para pemain serta kru film yang ia bintangi. “Hari ini aku menyelesaikan syuting film pertama kali dalam hidupku,” tulis member EXO-M ini.”

Dalam postingan tersebut, Luhan pun menuturkan ucapan terimakasihnya pada rekan serta kru yang telah bekerjasama dengannya selama proses syuting.

“Aku ingin berterima kasih pada Ah Lei Gua, Zishan Yang, Wilson Chen, sutradara Leste Chen dan semua member staf yang telah membantu dan mendukungku,” lanjutnya.

Pertama kali berkecimpung dalam dunia seni peran pun membuat Luhan belajar banyak hal dan berjanji jika dirinya akan terus bekerja keras dalam dunia akting.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

“Aku merasa sangat terjormat dapat syuting film dengan kalan semua. Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja sama dengan kalian lagi,” tulis Luhan.

Film yang dibintangi Luhan yang berjudul ‘Back to 20’ ini merupakan daur ulang film laris asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Jinyoung B1A4 ‘Miss Granny’. Masih belum diketahui pasti kapan film debut Luhan ini akan bisa disaksikan oleh para fans EXO.

(ncl)

Image source: Weibo

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)