SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampungkan Syuting Film Debutnya, Luhan EXO Ucapkan Terimakasih pada Staf

Jumat, 25 Juli 2014 15:08 by ningcil | 6174 hits
Rampungkan Syuting Film Debutnya, Luhan EXO Ucapkan Terimakasih pada Staf
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua bulan melakukan proses syuting, Luhan EXO akhirnya menyelesaikan syuting debut filmnya ‘Back to 20’. Merampungkan syutingnya, Luhan pun mengunggah sejumlah foto di akun Weibonya.

Pada Kamis (24/07), Luhan mengunggah beberapa foto dirinya bersama para pemain serta kru film yang ia bintangi. “Hari ini aku menyelesaikan syuting film pertama kali dalam hidupku,” tulis member EXO-M ini.”

Dalam postingan tersebut, Luhan pun menuturkan ucapan terimakasihnya pada rekan serta kru yang telah bekerjasama dengannya selama proses syuting.

“Aku ingin berterima kasih pada Ah Lei Gua, Zishan Yang, Wilson Chen, sutradara Leste Chen dan semua member staf yang telah membantu dan mendukungku,” lanjutnya.

Pertama kali berkecimpung dalam dunia seni peran pun membuat Luhan belajar banyak hal dan berjanji jika dirinya akan terus bekerja keras dalam dunia akting.

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

“Aku merasa sangat terjormat dapat syuting film dengan kalan semua. Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja sama dengan kalian lagi,” tulis Luhan.

Film yang dibintangi Luhan yang berjudul ‘Back to 20’ ini merupakan daur ulang film laris asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Jinyoung B1A4 ‘Miss Granny’. Masih belum diketahui pasti kapan film debut Luhan ini akan bisa disaksikan oleh para fans EXO.

(ncl)

Image source: Weibo

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)