home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Film Konser Layar Lebar One Direction Mulai Dijual 28 Juli!

Sabtu, 26 Juli 2014 15:15 by syaifan | 5421 hits
Tiket Film Konser Layar Lebar One Direction Mulai Dijual 28 Juli!
onedirection.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah pernah diberitakan beberapa hari yang lalu, boyband One Direction dijadwalkan akan segera merilis film konser mereka di layar lebar pada musim gugur nanti. Meski film tersebut masih cukup lama ditayangkan yakni pada bulan Oktober, tiket untuk menonton film tersebut akan dijual dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman Facebook mereka, tiket film konser bertajuk ‘Where We Are World Stadium Tour 2014’ itu rencananya akan mulai dijual secara online di seluruh dunia pada Senin (28/7) mendatang. Demikian seperti yang mereka tulis dan cantumkan di website resmi 1dconcertfilm.com.

Hingga saat ini, belum ada kabar pasti apakah film yang direkam secara penuh di Stadion San Siro, Milan, Italia tersebut dapat ditayangkan di layar lebar Indonesia. Karena memang, mereka belum mengumumkan negara mana saja yang akan beruntung untuk bisa menonton di layar lebar.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Film itu sendiri rencananya akan menampilkan banyak konten ekslusif yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Sehingga, ini akan menjadi salah satu film wajib tonton bagi mereka penggemar berat One Direction.

Dari informasi terakhir, film tersebut rencananya hanya akan ditayangkan selama dua hari saja saat akhir pekan yakni pada 11 dan 12 Oktober 2014. Apakah film ini juga akan ditayangkan di Indonesia? Semoga saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)