SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga akan Rilis Album Beraliran Jazz?

Rabu, 30 Juli 2014 19:00 by syaifan | 1495 hits
Wah, Lady Gaga akan Rilis Album Beraliran Jazz?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa Lady Gaga akan mencoba aliran musik keras alias metal di album terbarunya nanti, kali ini kabar lain menyebutkan bahwa Gaga akan segera merilis album jazz yang jelas sangat bertolak belakang dengan karakter bermusiknya.

Rupanya, kabar tersebut benar adanya. Namun, bukan Gaga yang merilis album jazz secara penuh. Ia hanya ambil bagian di album milik salah satu penyanyi jazz legendaris dunia, Tony Bennett. Demikian seperti dilaporkan oleh Digital Spy.

Belum lama ini, Tony Bennett baru saja membocorkan lagu duetnya bersama Gaga tersebut di Soundcloud. Mereka berdua menyanyikan lagu cover milik penyanyi jazz lawas Cole Porter yang berjudul ‘Anything Goes’.

“Lagu ini terdengar sangat seksi, aku benar-benar merasakan hawa yang penuh dengan kekuatan saat menyanyikan lagu ini. Aku dan Tony hanya menikmatinya dan bersenang-senang bersama, meski usia kami terpaut enam puluh tahun lebih. Tapi kalau sudah bernyanyi jazz bersama, jarak itu tidak ada,” kata Gaga soal duet jazz terbarunya ini.

Baca juga: Lagu 'Shallow' Lady Gaga Dituduh Plagiat

Sebelumnya, pada tahun 2011 keduanya juga sudah pernah merekam lagu jazz bersama yang berjudul ‘The Tramp Lady’ hingga akhirnya lagu tersebut disukai banyak orang. Saat itu, publik menilai Gaga tidak pantas bernyanyi jazz sampai ia benar-benar membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi serba bisa.

Lagu terbaru Gaga dan Tony Bennett rencananya akan masuk sebagai salah satu lagu di album teranyar Tony yang bertajuk ‘Cheek To Cheek’ yang akan dirilis pada September 2014 mendatang.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)