SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry 'Dipaksa' Tampil oleh Presiden Obama di Gedung Putih!

Jumat, 01 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 2944 hits
Katy Perry 'Dipaksa' Tampil oleh Presiden Obama di Gedung Putih!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapapun, jika sudah mendapatkan panggilan dari orang nomor satu di negara mereka alias Presiden, tentu tidak akan bisa menolak dengan alasan apapun juga. Status panggilan dari seorang Presiden kepada rakyat sipil biasanya bersifat antara penting atau darurat.

Sementara bagi Katy Perry, yang beberapa waktu lalu mendapatkan panggilan dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama tentu akan merasa panggilan tersebut sangat penting. Ia pun rela ‘dipaksa’ tampil di Gedung Putih atas permintaan Obama tersebut.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Katy Perry baru saja tampil di sebuah acara seremonial 46 tahun Olimpiade Spesial untuk atlet berkebutuhan khusus pada Kamis (31/7) malam tadi di Kantor Kepresidenan Amerika Serikat di Gedung Putih, Washington DC.

 

Katy yang diketahui saat ini masih sibuk dengan ‘Prism World Tour 2014’-nya terpaksa harus meluangkan waktu sejenak atas permintaan Obama. Ia pun menyanggupinya dengan menghibur audiens yang datang malam tadi.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

“Katy Perry sangat luar biasa, aku menyukai penampilannya. Kami sangat beruntung dan bersyukur bisa mengundang Katy tampil di sini, karena sekedar informasi, Katy saat ini memang sedang sibuk dengan turnya dan ia mau meluangkan waktunya bersama kami,” puji Obama kepada Katy.

Sementara sang biduan yang malam tadi terlihat tampil cantik dengan mengenakan dress berwarna biru gelap yang bertabur cahaya mengaku sangat senang bisa tampil di Gedung Putih di hadapan Presiden dan Ibu Negara. Menurutnya, itu adalah sesuatu yang membanggakan.

“Malam yang sangat indah bisa tampil di Gedung Putih di hadapan Presiden Amerika dan Ibu Negara dan orang-orang yang sangat menginspirasi dari peringatan Olimpiade Spesial ini. Seandainya kalian bisa ikut bergabung juga denganku,” tulis Katy di akun Instagram miliknya.

Waah.. setidaknya kali ini Katy dipaksa tampil oleh seorang Presiden ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)