SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry 'Dipaksa' Tampil oleh Presiden Obama di Gedung Putih!

Jumat, 01 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 2962 hits
Katy Perry 'Dipaksa' Tampil oleh Presiden Obama di Gedung Putih!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapapun, jika sudah mendapatkan panggilan dari orang nomor satu di negara mereka alias Presiden, tentu tidak akan bisa menolak dengan alasan apapun juga. Status panggilan dari seorang Presiden kepada rakyat sipil biasanya bersifat antara penting atau darurat.

Sementara bagi Katy Perry, yang beberapa waktu lalu mendapatkan panggilan dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama tentu akan merasa panggilan tersebut sangat penting. Ia pun rela ‘dipaksa’ tampil di Gedung Putih atas permintaan Obama tersebut.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Katy Perry baru saja tampil di sebuah acara seremonial 46 tahun Olimpiade Spesial untuk atlet berkebutuhan khusus pada Kamis (31/7) malam tadi di Kantor Kepresidenan Amerika Serikat di Gedung Putih, Washington DC.

 

Katy yang diketahui saat ini masih sibuk dengan ‘Prism World Tour 2014’-nya terpaksa harus meluangkan waktu sejenak atas permintaan Obama. Ia pun menyanggupinya dengan menghibur audiens yang datang malam tadi.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

“Katy Perry sangat luar biasa, aku menyukai penampilannya. Kami sangat beruntung dan bersyukur bisa mengundang Katy tampil di sini, karena sekedar informasi, Katy saat ini memang sedang sibuk dengan turnya dan ia mau meluangkan waktunya bersama kami,” puji Obama kepada Katy.

Sementara sang biduan yang malam tadi terlihat tampil cantik dengan mengenakan dress berwarna biru gelap yang bertabur cahaya mengaku sangat senang bisa tampil di Gedung Putih di hadapan Presiden dan Ibu Negara. Menurutnya, itu adalah sesuatu yang membanggakan.

“Malam yang sangat indah bisa tampil di Gedung Putih di hadapan Presiden Amerika dan Ibu Negara dan orang-orang yang sangat menginspirasi dari peringatan Olimpiade Spesial ini. Seandainya kalian bisa ikut bergabung juga denganku,” tulis Katy di akun Instagram miliknya.

Waah.. setidaknya kali ini Katy dipaksa tampil oleh seorang Presiden ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik yang kini berhijab, Kartika Putri baru saja menyambut kebahagiaan baru. Ia melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (18/10/19)....
  • HOT !
    Meskipun menjadi headline di mana mana karena berhasil debut No. 1 di chart paling bergengsi di Amerika, Billboard, supergroup K Pop SuperM tengah di bawah pengawasan mengenai penjualan album di pasar negeri sendiri, yang menurut sumber industri telah membantu mereka mencapai posisi puncak di chart....
  • HOT !
    Bintang Avengers, Jeremy Renner terlibat dalam perselisihan dengan mantan istrinya Sonni Pacheco. Sonni mengklaim bahwa sang aktor menyalahgunakan narkoba dan alkohol di depan putri mereka, Ava....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)