SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Ariana Grande dan Justin Bieber Tidak akan Pernah Selesai?

Minggu, 03 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 3117 hits
Duet Ariana Grande dan Justin Bieber Tidak akan Pernah Selesai?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda Ariana Grande beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan merilis sebuah single duet bersama penyanyi remaja fenomenal Justin Bieber. Namun belakangan, rencana duet tersebut dilaporkan tidak akan pernah selesai sampai kapan pun.

Dikutip dari laman Digital Spy, pernyataan tersebut ternyata muncul sendiri dari Ariana Grande yang sebenarna meragukan duet yang merupakan permintaan dari penggemar keduanya. Ia mengatakan, justru saat ini ia akan mempunyai hutang yang sangat besar kepada penggemarnya.

 “Aku dan Bieber pergi ke studio rekaman beberapa waktu lalu, kami menulis lagu dan sampai saat ini belum menyelesaikannya. Aku sadar kini memiliki banyak hutang kepada penggemar karena mereka yang meminta hal ini,” kata Ariana kepada PA.

Ariana mengakui bahwa kesibukan ia dan Bieber yang berbeda membuat rekaman duet tersebut menjadi terbengkalai. Ia pun tak menyalahkan siapa-siapa, hanya mencoba menenangkan penggemarnya dengan rencana yang mungkin batal terwujud.

“Aku punya kesibukan sendiri, begitu juga dengan Bieber, ia fokus dengan pekerjaannya dan aku harus fokus dengan persiapan perilisan album terbaruku nanti. Proyek duet ini tampaknya tidak akan pernah selesai,” jelasnya lagi.

Lewat pernyataannya tersebut, tentu kabar ini akan menjadi kurang menyenangkan bagi penggemar Ariana dan Bieber. Mereka sudah pasti menantikan rilisnya single tersebut mengingat keduanya sudah menggagas ide cukup lama.

Namun sayang, Ariana sendiri belum memastikan kapan ia dan Bieber akan kembali ke studio untuk mengerjakan proyek duetnya tersebut. Semoga saja single duet tersebut segera diselesaikan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)