home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Ariana Grande dan Justin Bieber Tidak akan Pernah Selesai?

Minggu, 03 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 3609 hits
Duet Ariana Grande dan Justin Bieber Tidak akan Pernah Selesai?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda Ariana Grande beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan merilis sebuah single duet bersama penyanyi remaja fenomenal Justin Bieber. Namun belakangan, rencana duet tersebut dilaporkan tidak akan pernah selesai sampai kapan pun.

Dikutip dari laman Digital Spy, pernyataan tersebut ternyata muncul sendiri dari Ariana Grande yang sebenarna meragukan duet yang merupakan permintaan dari penggemar keduanya. Ia mengatakan, justru saat ini ia akan mempunyai hutang yang sangat besar kepada penggemarnya.

 “Aku dan Bieber pergi ke studio rekaman beberapa waktu lalu, kami menulis lagu dan sampai saat ini belum menyelesaikannya. Aku sadar kini memiliki banyak hutang kepada penggemar karena mereka yang meminta hal ini,” kata Ariana kepada PA.

Ariana mengakui bahwa kesibukan ia dan Bieber yang berbeda membuat rekaman duet tersebut menjadi terbengkalai. Ia pun tak menyalahkan siapa-siapa, hanya mencoba menenangkan penggemarnya dengan rencana yang mungkin batal terwujud.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Aku punya kesibukan sendiri, begitu juga dengan Bieber, ia fokus dengan pekerjaannya dan aku harus fokus dengan persiapan perilisan album terbaruku nanti. Proyek duet ini tampaknya tidak akan pernah selesai,” jelasnya lagi.

Lewat pernyataannya tersebut, tentu kabar ini akan menjadi kurang menyenangkan bagi penggemar Ariana dan Bieber. Mereka sudah pasti menantikan rilisnya single tersebut mengingat keduanya sudah menggagas ide cukup lama.

Namun sayang, Ariana sendiri belum memastikan kapan ia dan Bieber akan kembali ke studio untuk mengerjakan proyek duetnya tersebut. Semoga saja single duet tersebut segera diselesaikan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)