SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Ariana Grande dan Justin Bieber Tidak akan Pernah Selesai?

Minggu, 03 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 3448 hits
Duet Ariana Grande dan Justin Bieber Tidak akan Pernah Selesai?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda Ariana Grande beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan merilis sebuah single duet bersama penyanyi remaja fenomenal Justin Bieber. Namun belakangan, rencana duet tersebut dilaporkan tidak akan pernah selesai sampai kapan pun.

Dikutip dari laman Digital Spy, pernyataan tersebut ternyata muncul sendiri dari Ariana Grande yang sebenarna meragukan duet yang merupakan permintaan dari penggemar keduanya. Ia mengatakan, justru saat ini ia akan mempunyai hutang yang sangat besar kepada penggemarnya.

 “Aku dan Bieber pergi ke studio rekaman beberapa waktu lalu, kami menulis lagu dan sampai saat ini belum menyelesaikannya. Aku sadar kini memiliki banyak hutang kepada penggemar karena mereka yang meminta hal ini,” kata Ariana kepada PA.

Ariana mengakui bahwa kesibukan ia dan Bieber yang berbeda membuat rekaman duet tersebut menjadi terbengkalai. Ia pun tak menyalahkan siapa-siapa, hanya mencoba menenangkan penggemarnya dengan rencana yang mungkin batal terwujud.

Baca juga: Bagikan Video Klip Kedua 'Thank U, Next', Ariana Grande Rilis Parfum Terbaru

“Aku punya kesibukan sendiri, begitu juga dengan Bieber, ia fokus dengan pekerjaannya dan aku harus fokus dengan persiapan perilisan album terbaruku nanti. Proyek duet ini tampaknya tidak akan pernah selesai,” jelasnya lagi.

Lewat pernyataannya tersebut, tentu kabar ini akan menjadi kurang menyenangkan bagi penggemar Ariana dan Bieber. Mereka sudah pasti menantikan rilisnya single tersebut mengingat keduanya sudah menggagas ide cukup lama.

Namun sayang, Ariana sendiri belum memastikan kapan ia dan Bieber akan kembali ke studio untuk mengerjakan proyek duetnya tersebut. Semoga saja single duet tersebut segera diselesaikan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)