SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Sempat Larang Ibunya Nonton Konsernya di Gedung Putih?

Minggu, 03 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 1464 hits
Wah, Katy Perry Sempat Larang Ibunya Nonton Konsernya di Gedung Putih?
cosmopolitan.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan tampil di Kantor Kepresidenan Amerika Serikat alias Gedung Putih di Washington DC, Amerika Serikat atas undangan Presiden Obama. Namun belakangan, Katy pernah dilaporkan bahwa ia sempat melarang orang tuanya untuk datang menonton penampilannya.

Larangan Katy kepada orang tuanya tersebut terjadi ketika ia tampil di acara inagurasi Obama pada tahun 2012 silam. Obama yang berasal dari Partai Demokrat dianggap Katy sangat tidak sejalan dengan orang tuanya yang merupakan pendukung Partai Republik.

“Waktu itu aku sempat tampil pada tahun 2012 untuk sebuah acara Partai Demokrat bersama Obama. Lalu kemudian Ibuku mengatakan bahwa ia ingin menyaksikanku bernyanyi di sana. Tentu saja aku melarangnya karena ia tidak memilih Obama,” katanya dilansir dari Daily Mail.

Namun kemudian, Katy akhirnya mengizinkannya untuk datang dan menyaksikannya di acara tersebut sambil tetap mengingatkan ibunya bahwa ia adalah seorang pendukung dari Partai Republik.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

“Beraninya Ibuku, dia adalah seorang pendukung Partai Republik dan aku bukan. Tapi dia berani datang ke acara Presiden Obama,” sambung Katy lagi.

Tak hanya pada tahun 2012, Ibu Katy yang bernama Mary Hudson tersebut ternyata dilaporkan juga hadir ke acara di Gedung Putih yang digelar akhir pekan lalu. Menurutnya, kini ibunya sudah lebih bijak dan tenang saat berbeda pandangan politik.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)