home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Madonna Ajak Miley Cyrus Kolaborasi di Album Terbarunya?

Senin, 04 Agustus 2014 19:59 by syaifan | 1850 hits
Wah, Madonna Ajak Miley Cyrus Kolaborasi di Album Terbarunya?
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu publik sempat menyaksikan penampilan kolaborasi antara Miley Cyrus dan salah satu legenda musik pop Madonna di sebuah acara di MTV, kali ini kolaborasi tersebut ternyata berlanjut dan akan menghasilkan sebuah single baru.

Dilaporkan oleh MTV News, keduanya memberikan sinyal bahwa akan bekerjasama dalam sebuah single duet yang akan dimasukkan ke album terbaru Madonna. Lewat Instagram, Madonna memberikan bocoran lirik lagu yang akan mereka rekam tersebut.

“Wash all over me...! #rebelheart,” tulis Madonna dalam kolom keterangan tentang foto yang berisi lirik lagu lewat Instagram belum lama ini.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Diduga, lagu yang akan dinyanyikan oleh Madonna dan Miley akan berjudul ‘Rebel Heart’. Hal ini diketahui dari tanda pagar yang sama saat Miley mengunggah foto dirinya yang lain di Instagram. Dalam fotonya tersebut, Miley menuliskan, “Madonna.”

Meski belum ada konfirmasi resmi baik dari Madonna maupun Miley, petunjuk tersebut hampir bisa dipastikan sebagai salah satu langkah untuk menggoda penggemar yang menantikan kolaborasi dari keduanya.

Waah.. semoga saja single duet keduanya akan segera dirilis ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)