home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Musik Lollapalooza Heboh Kedatangan Puteri Presiden Obama, Malia Obama

Rabu, 06 Agustus 2014 19:58 by citra09 | 3266 hits
Festival Musik Lollapalooza Heboh Kedatangan Puteri Presiden Obama, Malia Obama
Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Meski menjadi orang nomor satu di negaranya dan bahaya kapan saja bisa mengancam keluarganya, namun presiden Amerika Serikat, Barack Obama ternyata tak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut. Ia pun masih mengizinkan anak perempuannya untuk hangout seperti remaja pada umumnya.

Yap, baru-baru ini, puteri sulung Obama, Malia Obama terlihat hadir dalam gelaran festival musik Lollapalooza di Chicago pada Minggu (03/08) kemarin, yang langsung menghebohkan seisi venue! Berdasarkan foto eksklusif TMZ, Malia terlihat asyik menikmati musik di panggung penampilan Lorde dan Chance The Rapper.

Dilansir The Chicago Sun-Times melaporkan bahwa remaja 15 tahun ini terlihat asyik menari sambil didampingi oleh dua body guard bertubuh besar, yang merupakan agen Secret Service, yang bertugas memastikan bahwa Malia dan teman-temannya bisa keluar dan menikmati acara dengan aman.

Malia juga dikabarkan kerap menyapa penonton lain yang menyadari keberadaannya, meski tak diizinkan untuk foto bersama. Hanya ada satu wanita yang ternyata beruntung bisa melakukan selfie bersama Malia.

Baca juga: Foto Terbaru Keluarga Barack Obama, Penampilan Kedua Putrinya Jadi Sorotan

Bicara soal fashion, Malia terlihat modis dengan crop top dan mini skirt matching bermotif sunflower dari American Apparel. Body guard yang terlihat ‘kaku’ dan tak bisa berbaur dengan penonton lain pun membuat banyak orang yang menyadari keberadaan Malia.

(ctr)

Image: TMZ, Twitter

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)