SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift Juga akan Bernyanyi di Film Debutnya!

Rabu, 13 Agustus 2014 18:18 by syaifan | 1471 hits
Wow, Taylor Swift Juga akan Bernyanyi di Film Debutnya!
hollywoodreporter.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu sutradara dan tim penulis naskah film ‘The Giver’ menyebutkan bahwa Taylor Swift tidak akan bernyanyi di film debut layar lebarnya tersebut, sebuah video teaser baru belakangan menunjukan bahwa Swift benar-benar bernyanyi di film yang rilis akhir pekan ini.

Seperti dilansir dari RyanSeacrest.Com, baru-baru ini Swift terlihat bernyanyi sebuah potongan lagu di film tersebut. Tak hanya bernyanyi, pelantun ‘22’ tersebut bahkan juga bermain piano untuk lagu yang sama yang ia nyanyikan.

Tentu saja cuplikan dari video tersebut membuat para penggemar Taylor Swift kegirangan karena mereka dapat menyaksikan sang idola bernyanyi sambil berakting yang merupakan pengalaman pertama Swift dalam karirnya di dunia hiburan.

Di film tersebut, Taylor Swift diketahui berperan sebagai Rosemary. Meski tak banyak muncul, sutradara ‘The Giver’ sempat membocorkan bahwa karakter Rosemary yang diperankan oleh Taylor Swift tersebut memiliki peran penting dalam jalan cerita.

Baca juga: Video Klip Taylor Swift 'End Game' Rilis, Ada Katy Perry?

Film ‘The Giver’ sendiri rencananya baru akan dirilis di seluruh bioskop di Amerika Serikat pada 15 Agustus 2014 mendatang. Sementara untuk Indonesia, kabarnya film tersebut baru akan masuk pada pertengahan September 2014.

Seperti apa aksi Taylor Swift di film debutnya tersebut? Kita tunggu filmnya tayang ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Usai memilih keluar dari variety show populer ‘Running Man’, Kang Gary tidak diketahui kegiatan resminya sebagai artis. Bisa dibilang hiatus, lalu menikah hingga akhirnya dikaruniai anak. Baru baru ini ia pun bercerita tentang kehidupan pribadinya....
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)