SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift Juga akan Bernyanyi di Film Debutnya!

Rabu, 13 Agustus 2014 18:18 by syaifan | 1464 hits
Wow, Taylor Swift Juga akan Bernyanyi di Film Debutnya!
hollywoodreporter.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu sutradara dan tim penulis naskah film ‘The Giver’ menyebutkan bahwa Taylor Swift tidak akan bernyanyi di film debut layar lebarnya tersebut, sebuah video teaser baru belakangan menunjukan bahwa Swift benar-benar bernyanyi di film yang rilis akhir pekan ini.

Seperti dilansir dari RyanSeacrest.Com, baru-baru ini Swift terlihat bernyanyi sebuah potongan lagu di film tersebut. Tak hanya bernyanyi, pelantun ‘22’ tersebut bahkan juga bermain piano untuk lagu yang sama yang ia nyanyikan.

Tentu saja cuplikan dari video tersebut membuat para penggemar Taylor Swift kegirangan karena mereka dapat menyaksikan sang idola bernyanyi sambil berakting yang merupakan pengalaman pertama Swift dalam karirnya di dunia hiburan.

Di film tersebut, Taylor Swift diketahui berperan sebagai Rosemary. Meski tak banyak muncul, sutradara ‘The Giver’ sempat membocorkan bahwa karakter Rosemary yang diperankan oleh Taylor Swift tersebut memiliki peran penting dalam jalan cerita.

Baca juga: Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Rancangan Desainer Indonesia di 'Ready for It'

Film ‘The Giver’ sendiri rencananya baru akan dirilis di seluruh bioskop di Amerika Serikat pada 15 Agustus 2014 mendatang. Sementara untuk Indonesia, kabarnya film tersebut baru akan masuk pada pertengahan September 2014.

Seperti apa aksi Taylor Swift di film debutnya tersebut? Kita tunggu filmnya tayang ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)