home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Berikan Bocoran Soal Album Terbarunya!

Kamis, 14 Agustus 2014 11:28 by syaifan | 1553 hits
One Direction Berikan Bocoran Soal Album Terbarunya!
onedirection.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk menjalani tur dunianya, One Direction akhirnya mau memberikan sedikit bocoran tentang album terbaru mereka yang dijadwalkan akan rilis dalam waktu dekat. Kelima member boyband asal Inggris itu mengaku bahwa album yang sedang mereka kerjakan akan memiliki aura musik yang cukup berbeda dari album sebelumnya.

Dilansir dari MTV News, One Direction yang berbicara dalam acara bincang-bincang Today Show mengatakan hampir tidak ada kendala yang mereka hadapi selama proses rekaman album keempatnya itu berlangsung dan mereka sangat menyukainya.

“Menurutku, musik-musik di album baru kami nanti akan terdengar sedikit ‘aneh’ dengan musik-musik yang pernah kami buat sebelumnya. Itu akan terdengar cukup ‘edgy’. Kami memiliki banyak lagu bagus dan semuanya suka,” tutur Niall.

Tak hanya itu, One Direction juga mengungkapkan bahwa mereka menulis semua lagu yang akan masuk di album baru mereka nanti. Hal ini diungkapkan oleh Liam yang diketahui paling banyak menulis lagu dan mengaransemen musik-musik One Direction.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Kami semua terlibat dalam penulisan di album baru ini. Dan kami benar-benar menulis setiap lagu yang terdapat di album nanti,” jelas Liam.

Hingga saat ini, One Direction sendiri masih belum mau membocorkan kapan kiranya mereka akan merilis album barunya tersebut. Hanya saja, beberapa waktu lalu sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa album tersebut akan dirilis pada akhir tahun ini.

One Direction sendiri diketahui akan segera menyambangi Indonesia dalam rangka tur dunia mereka pada 25 Maret 2015 mendatang.

Waah.. kira-kira mereka akan bawakan lagu baru saat tur di Indonesia nanti atau tidak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)