home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Judul Lagu Baru Taylor Swift?

Jumat, 15 Agustus 2014 11:14 by syaifan | 2031 hits
Inikah Judul Lagu Baru Taylor Swift?
cbsnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift belakangan memang sedang dibicarakan banyak orang yang menantikan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kali ini, sebuah rumor menyebutkan bahwa salah satu lagu terbaru Taylor Swift sudah beredar di sejumlah radio di Amerika Serikat.

Dikutip dari The Pop Zone, seorang DJ dari salah satu stasiun radio di Iowa, Amerika Serikat bernama Jeremy Bingaman berkicau di akun Twitter-nya dan mengatakan bahwa ia belum sempat mendengar lagu tersebut lebih awal bersama para DJ lainnya. Lagu tersebut diduga akan berjudul ‘Shake It Up’.

“Aku iri karena lagu baru Taylor Swift yang berjudul ‘Shake It Up’ diputar di radio untuk preview bersama para DJ dan aku belum sempat mendengarkannya,” ujar Jeremy di akun Twitter-nya pada Rabu (13/8) yang lalu.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meski baru berupa rumor, kabar ini sudah tentu membuat para penggemar Taylor Swift kegirangan dan menyambut baik jika memang benar lagu baru mantan kekasih Harry Styles tersebut akan berjudul ‘Shake It Up’.

Taylor Swift sendiri diketahui akan menggelar sebuah konser mini yang akan disiarkan secara online lewat kanal Yahoo! di New York, Amerika Serikat. Konser mini yang akan digelar pada Senin (18/8) mendatang tersebut diduga akan menjadi salah satu acara sebelum perilisan album barunya.

Hmm.. apa benar lagu baru Taylor Swift akan berjudul ‘Shake It Up’? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)