SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Salah' Pakai Kostum, Lady Gaga Diprotes Penggemarnya di Jepang!

Sabtu, 16 Agustus 2014 15:32 by syaifan | 4451 hits
'Salah' Pakai Kostum, Lady Gaga Diprotes Penggemarnya di Jepang!
gagadaily.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang superstar, datang ke suatu negara dan menggunakan pakaian maupun asesoris yang berhubungan dengan negara tersebut guna mendapatkan simpati dari para penggemarnya adalah sebuah hal yang lazim dilakukan.

Namun, ada kalanya jika pengetahuan seorang superstar tersebut kurang memadai akan negara yang dikunjunginya, malah membuat dirinya di kritik dan dicemooh banyak orang termasuk penggemarnya sendiri. Seperti yang dilakukan oleh Lady Gaga belum lama ini misalnya.

Dilansir dari The Pop Zone, Lady Gaga dilaporkan mengecewakan penggemarnya yang berada di Jepang setelah ia mendarat di Negeri Sakura tersebut pada akhir pekan lalu. Pakaian yang dikenakan Gaga saat ia menetap di sana selama beberapa hari jadi bahan pembicaraan yang cukup panas di kalangan penggemar dan bahkan mengecewakan mereka.

Gaga belum lama ini diketahui mampir ke salah satu toko di Distrik Roppongi, Jepang dan mengenakan sebuah pakaian yang ternyata terdapat tulisan berbahasa Korea. Tentu saja hal ini mengundang pertanyaan dari para penggemar Gaga di Jepang kenapa Gaga malah mengenakan pakaian yang ada bahasa Koreanya ketimbang bahasa Jepang.

Baca juga: Lagu 'Shallow' Lady Gaga Dituduh Plagiat

Baju yang dikenakan oleh Gaga tersebut diketahui mulai banyak dibicarakan setelah ia mengunggahnya di Instagram. Di baju tersebut memang terdapat tulisan bahasa Korea yang berbunyi 컬러 atau dalam bahasa Inggris berarti ‘color’ atau warna.

Atas bajunya tersebut, sejumlah penggemar pun mengekspresikan kekecewaan mereka di berbagai sosial media dan forum diskusi dengan menyebut Gaga adalah seorang Amerika yang cukup bodoh karena tidak bisa membedakan mana Korea dan Jepang.

Sementara itu, setelah tampil di sejumlah kota di Jepang dalam rangkaian tur ‘ArtPop Ball Tour 2014’, Gaga diketahui juga akan tampil di Korea Selatan untuk tur yang sama dan tampil di sebuah festival berbeda bersama dengan Crayon Pop dan artis-artis YG Entertainment.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)