SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Salah' Pakai Kostum, Lady Gaga Diprotes Penggemarnya di Jepang!

Sabtu, 16 Agustus 2014 15:32 by syaifan | 4402 hits
'Salah' Pakai Kostum, Lady Gaga Diprotes Penggemarnya di Jepang!
gagadaily.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang superstar, datang ke suatu negara dan menggunakan pakaian maupun asesoris yang berhubungan dengan negara tersebut guna mendapatkan simpati dari para penggemarnya adalah sebuah hal yang lazim dilakukan.

Namun, ada kalanya jika pengetahuan seorang superstar tersebut kurang memadai akan negara yang dikunjunginya, malah membuat dirinya di kritik dan dicemooh banyak orang termasuk penggemarnya sendiri. Seperti yang dilakukan oleh Lady Gaga belum lama ini misalnya.

Dilansir dari The Pop Zone, Lady Gaga dilaporkan mengecewakan penggemarnya yang berada di Jepang setelah ia mendarat di Negeri Sakura tersebut pada akhir pekan lalu. Pakaian yang dikenakan Gaga saat ia menetap di sana selama beberapa hari jadi bahan pembicaraan yang cukup panas di kalangan penggemar dan bahkan mengecewakan mereka.

Gaga belum lama ini diketahui mampir ke salah satu toko di Distrik Roppongi, Jepang dan mengenakan sebuah pakaian yang ternyata terdapat tulisan berbahasa Korea. Tentu saja hal ini mengundang pertanyaan dari para penggemar Gaga di Jepang kenapa Gaga malah mengenakan pakaian yang ada bahasa Koreanya ketimbang bahasa Jepang.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Baju yang dikenakan oleh Gaga tersebut diketahui mulai banyak dibicarakan setelah ia mengunggahnya di Instagram. Di baju tersebut memang terdapat tulisan bahasa Korea yang berbunyi 컬러 atau dalam bahasa Inggris berarti ‘color’ atau warna.

Atas bajunya tersebut, sejumlah penggemar pun mengekspresikan kekecewaan mereka di berbagai sosial media dan forum diskusi dengan menyebut Gaga adalah seorang Amerika yang cukup bodoh karena tidak bisa membedakan mana Korea dan Jepang.

Sementara itu, setelah tampil di sejumlah kota di Jepang dalam rangkaian tur ‘ArtPop Ball Tour 2014’, Gaga diketahui juga akan tampil di Korea Selatan untuk tur yang sama dan tampil di sebuah festival berbeda bersama dengan Crayon Pop dan artis-artis YG Entertainment.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)