home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Justin Bieber Ternyata Punya 'Kembaran' di Pakistan!

Sabtu, 16 Agustus 2014 20:19 by syaifan | 6803 hits
Wow, Justin Bieber Ternyata Punya 'Kembaran' di Pakistan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya berada di Kanada dan Amerika Serikat, sosok penyanyi remaja Justin Bieber belakangan diketahui juga berada di belahan dunia lain. Pekerjaannya pun juga kurang lebih sama, yakni penyanyi pop dengan lagu hits dan jutaan penggemar perempuan.

Adalah Asim Azhar, penyanyi pop remaja asal Pakistan yang berusia 17 tahun yang belakangan sering disebut-sebut sebagai Justin Bieber versi Pakistan. Berparas tampan, lagunya yang banyak disukai orang membuat banyak media barat menyebutnya ssebagai duplikat dari Justin Bieber.

Kini, Azhar siap kembali mendapatkan sorotan setelah ia dijadwalkan akan menjalani tur di Inggris dan Amerika Serikat setelah beberapa waktu lalu ia merilis single terbarunya yang berjudul ‘Maahi Aaja’.

“Aku sangat senang bisa merilis single terbaruku. Dan tahun lalu adalah tahun yang sangat hebat ketika aku bisa bertemu dan mendapatkan banyak penggemar di negaraku sendiri. Sekarang aku sudah tidak sabar untuk bisa bertemu penggemarku di Amerika Serikat dan Inggris,” katanya kepada Digital Spy.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Azhar mengaku ia tidak keberatan jika banyak orang yang menyebutnya sebagai Justin Bieber versi Pakistan. Meskipun, ia lebih nyaman jika orang mengenalnya sebagai seorang Asim Azhar yang memiliki lagu dan ciri khas sendiri dalam musiknya.

Asim Azhar sebelumnya berhasil mencetak rekor dan prestasi sebagai penyanyi muda yang berhasil bertahan di peringkat pertama chart lagu Pakistan dengan lagu cover dari Ed Sheeran dalam bahasa Urdu yang berjudul ‘The A Team’.

Waah.. bagaimana menurutmu Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)