SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Konser di Australia, Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Bayi yang Baru Lahir!

Senin, 18 Agustus 2014 11:10 by syaifan | 1448 hits
Sebelum Konser di Australia, Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Bayi yang Baru Lahir!
instagram.com/ladygaga

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak bisa membuat sensasi di mana pun ia berada. Setelah beberapa hari yang lalu ia berhasil mencuri perhatian karena insiden ‘salah kostum’ selama berada di Jepang, kali ini Gaga melakukan hal yang cukup unik ketika ia tiba di Perth, Australia.

Gaga yang tiba di Perth, Australia pada Minggu (17/8) kemarin dalam rangkaian tur ‘ArtRave Tour 2014’ diketahui menyanyikan lagu untuk seorang bayi yang baru saja lahir tepat di gendongannya. Tentu saja hal ini sangat menarik perhatian warga Perth yang baru pertama kali didatangi oleh Gaga.

Dari sebuah video di YouTube yang diunggah oleh seorang pengguna bernama Zany Flash, Gaga dicegat oleh sekumpulan penggemar sebelum ia masuk ke dalam Crown Hotel Perth, tempat ia menginap. Seperti biasa, sejumlah penggemar meminta foto bersama dan tanda tangan kepada pelantun ‘Applause’ tersebut.

Namun, diantara kerumunan tersebut, Gaga rupanya terpikat dengan kehadiran seorang bayi bersama Ibunya yang juga penggemarnya. Melihat itu, Gaga pun kemudian mendekati sang bayi dan berusaha menggendongnya.

“Ya Tuhan, dia cantik sekali!” kata Gaga sambil menggendong bayi perempuan tersebut. Lalu kemudian, ia pun menyanyikan potongan dari lagu ‘Baby Girl’ selama beberapa detik untuk bayi tersebut di hadapan penggemarnya.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Gaga pun kemudian terkejut begitu sang Ibu mengatakan bahwa bayinya baru saja lahir beberapa pekan yang lalu. “Dia ternyata baru lahir? Ya Tuhan..” ujar Gaga lagi.

Setelah selesai menyanyikan lagu untuk Bayi tersebut, Gaga pun kemudian masih melanjutkan permintaan foto dan tanda tangan dari penggemarnya yang lain. Tapi yang pasti, aksinya tersebut setidaknya sudah disaksikan oleh lebih dari 20 ribu orang di kanal YouTube.

Dreamers penasaran dengan Lady Gaga yang menyanyikan lagu untuk bayi yang baru lahir tersebut? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)