SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JKT48 Siap Gelar 'Giant Flashmob' Bareng Penggemar di 'Mahakarya RCTI 25'!

Senin, 18 Agustus 2014 17:51 by syaifan | 9348 hits
JKT48 Siap Gelar 'Giant Flashmob' Bareng Penggemar di 'Mahakarya RCTI 25'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, idol group JKT48 dijadwalkan akan ambil bagian dalam acara ‘Mahakarya RCTI 25’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (23/8) mendatang. Untuk itu, JKT48 pun menyiapkan penampilan terbaik dan spesialnya.

Selain tampil secara full team dengan mengajak keseluruh member dari semua generasinya, JKT48 dikabarkan juga akan menampilkan aksi lain yang akan menarik perhatian penonton yang datang langsung ke lokasi konser.

“Nggak cuma tampil full team dan seluruh generasi, JKT48 nanti juga akan melibatkan semua penonton di Stadion Utama GBK untuk bikin Giant Flashmob. Dan itu akan diadakan di ‘Mahakarya 25 RCTI’ nanti,” jelas Emri Akbaril Syah, Produser Mahakarya RCTI 25 kepada DreamersRadio.Com (15/8) pekan lalu.

Baca juga: Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48

Tentu saja, aksi Giant Flashmob bersama keseluruh member JKT48 dari semua generasi tersebut akan menjadi sangat menarik, mengingat hal itu dilakukan di Stadion terbesar di Indonesia bersama puluhan ribu penonton lainnya.

Tak hanya JKT48, ‘Mahakarya RCTI 25’ juga akan menampilkan artis-artis internasional lainnya dalam satu panggung seperti Super Junior-M, Agnez Mo dan penampil lokal terbaik seperti Ungu, Kotak, NOAH, hingga Mahadewa.

Sejauh ini, tiket untuk masuk ke acara tersebut dilaporkan masih terjual di sejumlah website penjual tiket untuk beberapa kelas tertentu. Dreamers ada yang berminat nonton Super Junior-M dan flashmob bareng JKT48? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)