SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Hentikan Konsernya Demi Berikan Kejutan untuk Seorang Fans Penderita Autis

Senin, 18 Agustus 2014 18:10 by citra09 | 1876 hits
Justin Timberlake Hentikan Konsernya Demi Berikan Kejutan untuk Seorang Fans Penderita Autis
inflexwetrust.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah menjadi seorang idola ternama dunia, namun penyanyi tampan, Justin Timberlake tak melupakan para fansnya, termasuk salah seorang fansnya yang diketahui merupakan seorang anak 8 tahun penderita autis.

Pasalnya, dalam konser solonya yang digelar di SAP Center Stadium, San Jose, California, Justin Timberlake sengaja menghentikan aksi panggung atraktifnya sejenak demi memberikan kejutan berupa nyanyian selamat ulang tahun untuk bocah penderita autis bernama Julian Delan.

Dalam video yang diunggah orangtua Delan, Delan terlihat mengenakan fedora dan dasi kupu-kupu sambil dengan antusias berteriak kepada 25 ribu penonton di venue bahwa ini adalah hadiah untuknya. “Ini adalah ulang tahunku! Ini adalah hadiahku!” seru Delan.

“Ini untukmu. Dengarkan,” tutur Justin sambil mengajak puluhan ribu penonton menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Delan. Dalam postingannya tersebut, ibunda Delan menuturkan bahwa sang anak didiagnosa terkena autisme tingkay tinggi di tahun 2013. Ia tak menginginkan apapun kecuali merayakan ulang tahun di konser Justin Timberlake.

Baca juga: Justin Timberlake Mendadak Diserang Seorang Pria Saat Hadiri Paris Fashion Week

Ia juga menuturkan bahwa penonton yang duduk di dekat Delan mendengar bahwa Delan terus berteriak bahwa konser tersebut adalah hadiah untuknya. Para penonton tersebut bahkan membantu Delan untuk mendapat perhatian Delan.

“Dan di momen hening, kelompok di depan kami mulai berteriak demi mendapat perhatian Justin. Dan itu terjadi. Justin Timberlake bernyanyi selamat ulang tahun. Mereka semua juga melakukannya,” tulisnya. How sweet.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)