SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Hentikan Konsernya Demi Berikan Kejutan untuk Seorang Fans Penderita Autis

Senin, 18 Agustus 2014 18:10 by citra09 | 1868 hits
Justin Timberlake Hentikan Konsernya Demi Berikan Kejutan untuk Seorang Fans Penderita Autis
inflexwetrust.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah menjadi seorang idola ternama dunia, namun penyanyi tampan, Justin Timberlake tak melupakan para fansnya, termasuk salah seorang fansnya yang diketahui merupakan seorang anak 8 tahun penderita autis.

Pasalnya, dalam konser solonya yang digelar di SAP Center Stadium, San Jose, California, Justin Timberlake sengaja menghentikan aksi panggung atraktifnya sejenak demi memberikan kejutan berupa nyanyian selamat ulang tahun untuk bocah penderita autis bernama Julian Delan.

Dalam video yang diunggah orangtua Delan, Delan terlihat mengenakan fedora dan dasi kupu-kupu sambil dengan antusias berteriak kepada 25 ribu penonton di venue bahwa ini adalah hadiah untuknya. “Ini adalah ulang tahunku! Ini adalah hadiahku!” seru Delan.

“Ini untukmu. Dengarkan,” tutur Justin sambil mengajak puluhan ribu penonton menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Delan. Dalam postingannya tersebut, ibunda Delan menuturkan bahwa sang anak didiagnosa terkena autisme tingkay tinggi di tahun 2013. Ia tak menginginkan apapun kecuali merayakan ulang tahun di konser Justin Timberlake.

Baca juga: NSYNC Resmi Reuni dengan Anggota Lengkap di Walk of Fame Hollywood!

Ia juga menuturkan bahwa penonton yang duduk di dekat Delan mendengar bahwa Delan terus berteriak bahwa konser tersebut adalah hadiah untuknya. Para penonton tersebut bahkan membantu Delan untuk mendapat perhatian Delan.

“Dan di momen hening, kelompok di depan kami mulai berteriak demi mendapat perhatian Justin. Dan itu terjadi. Justin Timberlake bernyanyi selamat ulang tahun. Mereka semua juga melakukannya,” tulisnya. How sweet.

(ctr)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)