SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Luruskankan Perseteruan Antara Bodyguard EXO dan Petugas Bandara Nanjing

Selasa, 19 Agustus 2014 09:25 by ningcil | 3315 hits
SM Entertainment Luruskankan Perseteruan Antara Bodyguard EXO dan Petugas Bandara Nanjing
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah perseteruan yang melibatkan bodyguard EXO kembali terjadi. Kali ini sebuah media Cina melaporkan bahwa bodyguard EXO baru saja terlibat sebuah konflik dengan petugas bandara Cina. Namun hal ini pun segera diluruskan oleh pihak SM Entertainment.

Hal tersebut terjadi saat EXO tiba di Cina pada Sabtu (16/08) lalu untuk menghadiri ‘Samsung Galaxy Nanjing Music Festival’. Menyambut adanya acara penting yang diselenggarakan di kota tersebut, bandara Nanjing pun meningkatkan tingkat keamanan mereka.

Media Cina melaporkan jika salah satu staf EXO ada yang menolak saat barang bawaan mereka akan diperiksa oleh petugas keamanan bandara yang akhirnya berujung pada saling adu argumen.

Masalah lain juga muncul saat bodyguard EXO kabarnya juga muncul rombongan keluar dari pintu. Banyaknya fans yang berkerumun hingga membuat salah satu bodyguard EXO sampai memukul kamera fans hingga terjatuh seperti dilansir Soompi.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, pihak agensi pun langsung memberikan komentar mereka mengenai masalah ini. “Laporan tentang EXO dan perkelahian di bandara seperti yang dilaporkan media Cina adalah kabar yang tak benar.”

“Dalam proses meninggalkan kerumunan di bandara, ada beberapa konlik antara bodyguard sewaan dengan petugas bandara karena masalah keamanan para member EXO. Namun mereka bukanlah manajer EXO,” lanjut pihak SM Entertainment.

Mengenai rumor bahwa perseteruan antara bodyguard dan petugas keamanan bandara ini hingga mendatangkan pihak kepolisian, perwakilan SM Entertainment pun mengatakan jika semua permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

(ncl)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)