SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Luruskankan Perseteruan Antara Bodyguard EXO dan Petugas Bandara Nanjing

Selasa, 19 Agustus 2014 09:25 by ningcil | 3354 hits
SM Entertainment Luruskankan Perseteruan Antara Bodyguard EXO dan Petugas Bandara Nanjing
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah perseteruan yang melibatkan bodyguard EXO kembali terjadi. Kali ini sebuah media Cina melaporkan bahwa bodyguard EXO baru saja terlibat sebuah konflik dengan petugas bandara Cina. Namun hal ini pun segera diluruskan oleh pihak SM Entertainment.

Hal tersebut terjadi saat EXO tiba di Cina pada Sabtu (16/08) lalu untuk menghadiri ‘Samsung Galaxy Nanjing Music Festival’. Menyambut adanya acara penting yang diselenggarakan di kota tersebut, bandara Nanjing pun meningkatkan tingkat keamanan mereka.

Media Cina melaporkan jika salah satu staf EXO ada yang menolak saat barang bawaan mereka akan diperiksa oleh petugas keamanan bandara yang akhirnya berujung pada saling adu argumen.

Masalah lain juga muncul saat bodyguard EXO kabarnya juga muncul rombongan keluar dari pintu. Banyaknya fans yang berkerumun hingga membuat salah satu bodyguard EXO sampai memukul kamera fans hingga terjatuh seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!

Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, pihak agensi pun langsung memberikan komentar mereka mengenai masalah ini. “Laporan tentang EXO dan perkelahian di bandara seperti yang dilaporkan media Cina adalah kabar yang tak benar.”

“Dalam proses meninggalkan kerumunan di bandara, ada beberapa konlik antara bodyguard sewaan dengan petugas bandara karena masalah keamanan para member EXO. Namun mereka bukanlah manajer EXO,” lanjut pihak SM Entertainment.

Mengenai rumor bahwa perseteruan antara bodyguard dan petugas keamanan bandara ini hingga mendatangkan pihak kepolisian, perwakilan SM Entertainment pun mengatakan jika semua permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)