home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Britney Spears Ketahuan Menyanyi Lipsync?

Selasa, 19 Agustus 2014 19:38 by citra09 | 2843 hits
Duh, Britney Spears Ketahuan Menyanyi Lipsync?
express.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Insiden ketahuan menyanyi tak secara live alias lipsync kembali menimpa salah satu penyanyi ternama asal Amerika, Britney Spears. Kali ini tuduhan lipsync ditujukkan pada Britney saat tampil di konser di Las Vegas.

Dilansir CNN, beberapa fans Britney menuduh bahwa sang idola melakukan lipsync saat tampil membawakan salah satu lagunya yang berjudul ‘Perfume’. Bibir Britney terlihat sesuai menyanyikan lirik lagu tersebut, namun penonton justru kebanyakan mendengar suara dari Sia.

Sia sendiri merupakan salah satu penulis lagu ‘Perfume’, yang juga menyanyikan lagu tersebut dalam versi akustik. Britney pun sepertinya lebih banyak menggunakan suara Sia dalam penampilannya tersebut, dibandingkan suaranya sendiri.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

“Jika kau mendengar lebih dekat di video ini, kau bisa mendengar syara Britney di bawah suara berkarakter yang dimiliki Sia,” tulis salah seorang fans di situs Billboard. “Itu karena Britney lebih banyak menggunakan lagu Sia sebagai panduan saat ia menyanyi. Ini kecelakaan memalukan,” tulis fans lainnya.

Sang manajer, Adam Leber awalnya membantah bahwa Britney telah melakukan lipsync, namun ia akhirnya menarik kembali ucapannya tersebut. “Untuk penampilan terbaik, tak mungkin ia menyanyi hingga akhir,” tuturnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)