SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Britney Spears Ketahuan Menyanyi Lipsync?

Selasa, 19 Agustus 2014 19:38 by citra09 | 2689 hits
Duh, Britney Spears Ketahuan Menyanyi Lipsync?
express.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Insiden ketahuan menyanyi tak secara live alias lipsync kembali menimpa salah satu penyanyi ternama asal Amerika, Britney Spears. Kali ini tuduhan lipsync ditujukkan pada Britney saat tampil di konser di Las Vegas.

Dilansir CNN, beberapa fans Britney menuduh bahwa sang idola melakukan lipsync saat tampil membawakan salah satu lagunya yang berjudul ‘Perfume’. Bibir Britney terlihat sesuai menyanyikan lirik lagu tersebut, namun penonton justru kebanyakan mendengar suara dari Sia.

Sia sendiri merupakan salah satu penulis lagu ‘Perfume’, yang juga menyanyikan lagu tersebut dalam versi akustik. Britney pun sepertinya lebih banyak menggunakan suara Sia dalam penampilannya tersebut, dibandingkan suaranya sendiri.

Baca juga: Mariah Carey dan Britney Spears Makan Malam Bersama, Tanda Kolaborasi?

“Jika kau mendengar lebih dekat di video ini, kau bisa mendengar syara Britney di bawah suara berkarakter yang dimiliki Sia,” tulis salah seorang fans di situs Billboard. “Itu karena Britney lebih banyak menggunakan lagu Sia sebagai panduan saat ia menyanyi. Ini kecelakaan memalukan,” tulis fans lainnya.

Sang manajer, Adam Leber awalnya membantah bahwa Britney telah melakukan lipsync, namun ia akhirnya menarik kembali ucapannya tersebut. “Untuk penampilan terbaik, tak mungkin ia menyanyi hingga akhir,” tuturnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)