SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Britney Spears Ketahuan Menyanyi Lipsync?

Selasa, 19 Agustus 2014 19:38 by citra09 | 2747 hits
Duh, Britney Spears Ketahuan Menyanyi Lipsync?
express.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Insiden ketahuan menyanyi tak secara live alias lipsync kembali menimpa salah satu penyanyi ternama asal Amerika, Britney Spears. Kali ini tuduhan lipsync ditujukkan pada Britney saat tampil di konser di Las Vegas.

Dilansir CNN, beberapa fans Britney menuduh bahwa sang idola melakukan lipsync saat tampil membawakan salah satu lagunya yang berjudul ‘Perfume’. Bibir Britney terlihat sesuai menyanyikan lirik lagu tersebut, namun penonton justru kebanyakan mendengar suara dari Sia.

Sia sendiri merupakan salah satu penulis lagu ‘Perfume’, yang juga menyanyikan lagu tersebut dalam versi akustik. Britney pun sepertinya lebih banyak menggunakan suara Sia dalam penampilannya tersebut, dibandingkan suaranya sendiri.

Baca juga: Pakai Cincin di Jari Manis hingga Ciuman, Britney Spears Akhirnya Pamerkan Pacar Secara Resmi

“Jika kau mendengar lebih dekat di video ini, kau bisa mendengar syara Britney di bawah suara berkarakter yang dimiliki Sia,” tulis salah seorang fans di situs Billboard. “Itu karena Britney lebih banyak menggunakan lagu Sia sebagai panduan saat ia menyanyi. Ini kecelakaan memalukan,” tulis fans lainnya.

Sang manajer, Adam Leber awalnya membantah bahwa Britney telah melakukan lipsync, namun ia akhirnya menarik kembali ucapannya tersebut. “Untuk penampilan terbaik, tak mungkin ia menyanyi hingga akhir,” tuturnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)