SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Britney Spears Ketahuan Menyanyi Lipsync?

Selasa, 19 Agustus 2014 19:38 by citra09 | 2707 hits
Duh, Britney Spears Ketahuan Menyanyi Lipsync?
express.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Insiden ketahuan menyanyi tak secara live alias lipsync kembali menimpa salah satu penyanyi ternama asal Amerika, Britney Spears. Kali ini tuduhan lipsync ditujukkan pada Britney saat tampil di konser di Las Vegas.

Dilansir CNN, beberapa fans Britney menuduh bahwa sang idola melakukan lipsync saat tampil membawakan salah satu lagunya yang berjudul ‘Perfume’. Bibir Britney terlihat sesuai menyanyikan lirik lagu tersebut, namun penonton justru kebanyakan mendengar suara dari Sia.

Sia sendiri merupakan salah satu penulis lagu ‘Perfume’, yang juga menyanyikan lagu tersebut dalam versi akustik. Britney pun sepertinya lebih banyak menggunakan suara Sia dalam penampilannya tersebut, dibandingkan suaranya sendiri.

Baca juga: New York Times Magazine Sebut Perjalanan Karir IU Mirip Britney Spears

“Jika kau mendengar lebih dekat di video ini, kau bisa mendengar syara Britney di bawah suara berkarakter yang dimiliki Sia,” tulis salah seorang fans di situs Billboard. “Itu karena Britney lebih banyak menggunakan lagu Sia sebagai panduan saat ia menyanyi. Ini kecelakaan memalukan,” tulis fans lainnya.

Sang manajer, Adam Leber awalnya membantah bahwa Britney telah melakukan lipsync, namun ia akhirnya menarik kembali ucapannya tersebut. “Untuk penampilan terbaik, tak mungkin ia menyanyi hingga akhir,” tuturnya.

(ctr)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)