home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Berencana Menikah dengan Taylor Kinney di Luar Angkasa?

Rabu, 20 Agustus 2014 18:36 by ningcil | 4254 hits
Lady Gaga Berencana Menikah dengan Taylor Kinney di Luar Angkasa?
matome.naver.jp

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya jika tak membuat sebuah ide yang ‘gila’. Bahkan untuk sebuah hal yang serius seperti pernikahan, Lady Gaga pun memiliki ide pernikahan yang sangat ekstrem.

Setelah sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan konser di luar angkasa, pelantun ‘Alejandro’ ini juga berniat untuk mengadakan pernikahan luar biasa bersama sang kekasih di luar angkasa.

Seperti yang diberitakan oleh Mirror, Lady Gaga akan melakukan konser sekaligus mengajak sang kekasih, Taylor Kinney untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan di luar planet bumi pada 2015 mendatang.

Seorang sumber mengatakan pada Daily Star, “Gaga dan Taylor ingin membuat janji sehidup semati, dan berpikir jika penerbangan luar angkasa merupakan kesempatan yang terlalu besar untuk dilewatkan.”

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sementara itu wanita 28 tahun ini telah berencana untuk melakukan penampilan selama perjalanan ke luar angkasa dalam perjalanan spesial bersama Richard Branson di pesawat Virgin Galactic. Tak tanggung-tanggung, Gaga merogoh kocek hingga 2,9 miliar Rupiah untuk satu kursi penerbangan.

Beberapa waktu lalu, kabar mengenai pernikahan pasangan yang pertama kali berpacaran sejak 2011 ini telah lama beredar setelah tertangkap kamera sedang mengunjungi toko gaun pernikahan bersama sang ibu. Wow!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)