SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harumkan Nama Kampus, Seohyun SNSD Terima Penghargaan di Hari Kelulusannya

Kamis, 21 Agustus 2014 09:00 by ningcil | 6683 hits
Harumkan Nama Kampus, Seohyun SNSD Terima Penghargaan di Hari Kelulusannya
instagram.com/syofgg

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki mahasiswi yang memiliki ketenaran luar biasa seperti Seohyun SNSD memang sebuah keuntungan tersendiri bagi Universitas Dongguk, Korea Selatan. Tak heran jika Seohyun pun dianugerahi penghargaan dari pihak universitas tepat saat dirinya dilantik sebagai sarjana.

Pada 21 Agustus 2014, Universitas Dongguk menyelenggarakan upacara kelulusan bagi lebih dari 1.500 mahasiswanya dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari sarjana, pasca sarjana, hingga doktor. Dihari wisudanya ini, Seohyun pun mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi dari kampusnya.

Seperti dikutip Soompi, maknae SNSD ini akan menerima penghargaan atas prestasinya yang gemilang dalam rangka mengharumkan nama universitas dan juga mempromosikan insititusi pendidikan tempatnya menuntut ilmu tersebut di dunia internasional, mengingat kepopuleran SNSD yang hingga ke Amerika dan Eropa.

Seohyun resmi terdaftar sebagai mahasiswi jurusan akting di Fakultas Seni Universitas Dongguk pada 2010 silam. Selama menjadi mahasiswi di Universitas Dongguk, wanita 23 tahun ini dikenal sebagai mahasiswi yang aktif dan pekerja keras.

Baca juga: Intip Airport Fashion Kembar Seohyun & YoonA SNSD yang Jadi Perbincangan Publik

Tak hanya itu, Seohyun juga memberikan dukungan serta perhatiannya kepada Universitas Dongguk dengan mendonasikan uang sejumlah 100 juta Won atau sekitar 1,1 miliar Rupiah untuk beasiswa.

Baru-baru ini Seohyun juga menunjukkan sikap murah hatinya dengan melelangkan sejumlah barang pribadinya untuk kemudian didonasikan kepada anak-anak pengungsi Suriah. Selamat atas kelulusannya.. Seohyun daebak!

(ncl)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)