SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NOAH, Ungu dan JKT48 Sajikan Penampilan Berbeda di 'Mahakarya RCTI 25'!

Minggu, 24 Agustus 2014 09:16 by syaifan | 4687 hits
NOAH, Ungu dan JKT48 Sajikan Penampilan Berbeda di 'Mahakarya RCTI 25'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran ‘Mahakarya RCTI 25’ yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (23/8) malam tadi bisa dikatakan menjadi salah satu panggung pertunjukan skala nasional terbaik di tahun 2014 ini. Puluhan artis dan musisi bertaraf internasional pun hadir di acara ulang tahun RCTI yang ke-25 tersebut.

Penampilan spesial dari artis internasional seperti Super Junior-M, sub grup dari idol Kpop terbesar di dunia Super Junior dan Agnez Mo berhasil membuat panggung megah ‘Mahakarya RCTI 2’ semakin terlihat gemerlap.

Tak hanya itu, sejumlah musisi dan penyanyi lokal yang turut ambil bagian di malam puncak HUT RCTI ke-25 juga berhasil memberikan pengalaman menonton konser musik yang tak akan dilupakan. Sebut saja penampilan dari NOAH, Ungu, Ayu Ting-Ting dan deretan musisi papan atas lokal lainnya.

NOAH misalnya, mereka tampil tepat setelah Super Junior-M dengan melibatkan ratusan paduan suara di lagu pembuka mereka. Belum lagi dengan hadirnya penyanyi-penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol dan X-Factor seperti Regina, Fatin dan Nowela yang tampil bersama Ariel dan kawan-kawan di lagu ‘Cobalah Mengerti’.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Tak seperti biasanya, JKT48 juga menampilkan pemandangan berbeda saat mereka beraksi di panggung malam tadi. Tercatat keseluruh member JKT48 dari semua generasi termasuk tim trainee ikut hadir dan memeriahkan ‘Mahakarya RCTI 25’.

Ungu dengan kolaborasi apiknya bersama Ayu Ting-Ting dan Husein dari Indonesian Idol 2014 juga berhasil memberikan warna tersendiri saat mereka membawakan lagu hit ‘Hampa Hatiku’. Ditambah lagi dengan konfigurasi menarik dari tata panggung raksasa yang memungkinkan penampil menjangkau pandangan semua penonton seisi stadion.

What a great show, Mahakarya RCTI 25! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)