SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NOAH, Ungu dan JKT48 Sajikan Penampilan Berbeda di 'Mahakarya RCTI 25'!

Minggu, 24 Agustus 2014 09:16 by syaifan | 4724 hits
NOAH, Ungu dan JKT48 Sajikan Penampilan Berbeda di 'Mahakarya RCTI 25'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran ‘Mahakarya RCTI 25’ yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (23/8) malam tadi bisa dikatakan menjadi salah satu panggung pertunjukan skala nasional terbaik di tahun 2014 ini. Puluhan artis dan musisi bertaraf internasional pun hadir di acara ulang tahun RCTI yang ke-25 tersebut.

Penampilan spesial dari artis internasional seperti Super Junior-M, sub grup dari idol Kpop terbesar di dunia Super Junior dan Agnez Mo berhasil membuat panggung megah ‘Mahakarya RCTI 2’ semakin terlihat gemerlap.

Tak hanya itu, sejumlah musisi dan penyanyi lokal yang turut ambil bagian di malam puncak HUT RCTI ke-25 juga berhasil memberikan pengalaman menonton konser musik yang tak akan dilupakan. Sebut saja penampilan dari NOAH, Ungu, Ayu Ting-Ting dan deretan musisi papan atas lokal lainnya.

NOAH misalnya, mereka tampil tepat setelah Super Junior-M dengan melibatkan ratusan paduan suara di lagu pembuka mereka. Belum lagi dengan hadirnya penyanyi-penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol dan X-Factor seperti Regina, Fatin dan Nowela yang tampil bersama Ariel dan kawan-kawan di lagu ‘Cobalah Mengerti’.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Tak seperti biasanya, JKT48 juga menampilkan pemandangan berbeda saat mereka beraksi di panggung malam tadi. Tercatat keseluruh member JKT48 dari semua generasi termasuk tim trainee ikut hadir dan memeriahkan ‘Mahakarya RCTI 25’.

Ungu dengan kolaborasi apiknya bersama Ayu Ting-Ting dan Husein dari Indonesian Idol 2014 juga berhasil memberikan warna tersendiri saat mereka membawakan lagu hit ‘Hampa Hatiku’. Ditambah lagi dengan konfigurasi menarik dari tata panggung raksasa yang memungkinkan penampil menjangkau pandangan semua penonton seisi stadion.

What a great show, Mahakarya RCTI 25! ^^ (Syf)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)