SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Lakukan Ice Bucket Challenge, Chanyeol EXO Tak Bisa Copot Celananya?

Minggu, 24 Agustus 2014 15:13 by ningcil | 19015 hits
Usai Lakukan Ice Bucket Challenge, Chanyeol EXO Tak Bisa Copot Celananya?
bnt International

DREAMERSRADIO.COM - Kampanye Ice Bucket Challenge marak dilakukan oleh para artis Korea Selatan dalam rangka meningkatkan kesadaran serta dukungan mereka terhadap para penderita penyakit langka Lou Gehrig atau ALS. Salah satunya adalah Chanyeol EXO.

Chanyeol yang mendapatkan tantangan mandi air es dari teman satu rumahnya dalam reality show ‘Roommate’ pegulat wanita Son Ga Yeon ini pun mengunggah video saat dirinya menyiramkan seember air es keseluruh tubuhnya sendiri di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan video singkatnya tersebut, cowok yang dijuluki ‘Happy Virus’ ini terlihat menyiramkan air es ke kepalanya sambil mengenakan kaos lengan panjang hitam serta ripped skinny jeans di dalam sebuah bath tub.

Rupanya berbasah-basahan dengan celana jeans yang ketat menjadi masalah tersendiri bagi Chanyeol. Sebab tak lama setelah mengunggah video Ice Bucket Challenge-nya, ia kembali mengunggah foto selcanya dan melaporkan kejadian yang lucu sehabis ia melakukan tantangannya.

Baca juga: Member EXO Sentil Kebiasaan Buruk Penggemar di Bandara

“Bonus selca. Aku tak dapat mencopot celanaku setelah aku melakukan Ice Bucket Challenge dan kemungkinan aku bisa kena flu,” tulisnya sambil mengunggah foto selcanya.

Setelah melakukan tantangannya, rapper EXO ini pun dengan kocaknya menantang John Mayer dan rapper Beenzino, dan pembuat webtoon Jo Seok. Selain Chanyeol, member EXO lainnya seperti Suho, Sehun, Tao, Kai, dan Baekhyun juga ikut berpartisipasi dalam kampanye ini.

Yang mau melakukan Ice Bucket Challenge sebaiknya jangan menggunakan skinny jeans ya, bisa-bisa tak bisa melepas celananya seperti Chanyeol. Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)