home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kesha Tampil Bugil di Belakang Panggung MTV VMA 2014!

Senin, 25 Agustus 2014 09:18 by syaifan | 7089 hits
Wah, Kesha Tampil Bugil di Belakang Panggung MTV VMA 2014!
instagram.com/iiswhoiis

DREAMERSRADIO.COM - MTV Video Music Awards 2014 akhirnya resmi digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (24/8) malam waktu setempat. Sejumlah artis dan musisi papan atas Hollywood pun berkumpul dan tampil untuk menyaksikan para peraih penghargaan video terbaik tahun ini.

Namun, ada satu kejadian yang cukup menarik dari sekian banyak artis yang terlibat malam tadi. Adalah Kesha, yang juga masuk ke dalam daftar salah satu penampil di MTV Video Music Awards 2014 yang dengan nekatnya memposting sebuah foto bugil dirinya di belakang panggung acara tersebut.

Foto bugilnya tersebut ia unggah melalui akun Instagramnya hanya beberapa jam sebelum acara dimulai. Dalam foto tersebut, ia terlihat sedang berada di ruang ganti bersama sejumlah periasnya. Dan di situ, Kesha terlihat sama sekali tidak mengenakan pakaian.

 

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

“Hanya merasa kurang enak kalau aku tidak memposting foto telanjang sebelum tampil di MTV Video Music Awards 2014,” tulis Kesha yang dalam kolom keterangan fotonya tersebut sambil menambahkan tagar #rainbownakedboobs.

Di panggung MTV Video Music Awards 2014 tersebut, Kesha sendiri diketahui sukses menghibur penonton dengan membawakan salah satu lagu milik diva pop Britney Spears yang berjudul ‘On Her Way To’.

Sejumlah pemenang dilaporkan sudah berhasil diumumkan di ajang MTV Video Music Awards 2014 kali ini. Sementara lainnya dilaporkan masih belum diumumkan mengingat acara yang masih berlangsung hingga berita ini diturunkan.

Waah.. aksi seru apa lagi yang ada di MTV Video Music Awards tahun ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)