SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Game of Thrones' Tangani Film Superhero 'Black Widow'?

Selasa, 26 Agustus 2014 23:00 by Dits | 1464 hits
Sutradara 'Game of Thrones' Tangani Film Superhero 'Black Widow'?
atomicanxiety.com

DREAMERSRADIO.COM - Marvel Studio sepertinya benar-benar serius menangai film solo bintang utama ‘Avengers’, ‘Black Widow’. Pasalnya belakangan ini pihak Marvel dikabarkan telah menemukan sutradara yang tepat untuk mengarahkan film tersebut.

Film yang nantinya akan dibintangi oleh Scarlett Johansson ini akan digarap oleh Neil Marshall. Sosok sutradara Neil dikenal melalui serial televisi yang tengah populer saat ini, ‘Games of Thrones’. Dilansir dari laman Aceshowbiz, kabar tersebut tentu disambut antusias oleh Neil, ia pun menginginkan hal yang sama yaitu terlibat dalam film ‘Black Widow’.

"Aku ingin mengarahkan film besar dengan tokoh utama wanita yang kuat, entah wanita tersebut akan jadi superhero ataupun tidak," ungkap Neil. "Aku tertarik dengan karakter yang diperankan Scarlett Johansson di 'Lucy'. Aku kurang tertarik dengan orang yang punya kekuatan super karena aku tidak dapat mengidentifikasi mereka. Sangat jarang mereka bisa terbunuh, dan ketika mereka mati, kemungkinan mereka akan kembali ... entah bagaimana caranya.”

Namun saat ditanya tentang karakter Black Widow, Neil terlihat antusias dan mengungkapkan ketertarikannya. "Aku merasa senang jika bisa menyutradarai film 'Black Widow',” Ujarnya. "Dia (Black Widow) karakter yang sempurna, sangat menarik, ia tidak punya kekuatan super hanya memiliki kemampuan yang luar biasa dan dia juga mantan pembunuh dari KGB. Kurasa hal itu luar biasa."

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Presiden Marvel Studio, Kevin Feige pernah mengatakan bahwa proyek Black Widow masih dalam pengembangan, "Kami mempelajari masa lalunya dan mempelajari lebih dalam tentang asal mula dan bagaimana ia bisa jadi seperti itu di dalam film. Gagasan untuk mengeksplorasi lebih jauh di dalam film tentang dirinya akan jadi luar biasa, dan kami punya beberapa tugas untuk membangunnya," ungkap Kevin.

Wah, kita nantikan saja ya kabar selanjutnya dari Marvel Studio ^^

(Dits)

Image source: odysseeducinema

  • HOT !
    Sajaegi atau manipulasi terhadap chart lagu memang bukan hal yang baru di industri musik Korea Selatan. Meski telah menerapkan berbagai sistem baru, namun platform musik populer Melon tetap saja berhasil dibobol oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab....
  • HOT !
    Pada 12 April lalu, Super Junior baru saja merilis album repackaged ‘Replay’ dengan lagu andalan bergenre latin ‘Lo Siento’, dan menggaet penyanyi latin Leslie Grace sebagai rekan duet. Lagu itu pun sukses di tangga musik internasional....
  • HOT !
    Sebagai salah satu boy group populer saat ini, Wanna One memang sedang rame digaet banyak variety show Korea sebagai bintang tamu. Tak hanya dalam formasi lengkap, beberapa membernya juga telah cukup sering datang sebagai penghias di acara acara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)