SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Game of Thrones' Tangani Film Superhero 'Black Widow'?

Selasa, 26 Agustus 2014 23:00 by Dits | 1376 hits
Sutradara 'Game of Thrones' Tangani Film Superhero 'Black Widow'?
atomicanxiety.com

DREAMERSRADIO.COM - Marvel Studio sepertinya benar-benar serius menangai film solo bintang utama ‘Avengers’, ‘Black Widow’. Pasalnya belakangan ini pihak Marvel dikabarkan telah menemukan sutradara yang tepat untuk mengarahkan film tersebut.

Film yang nantinya akan dibintangi oleh Scarlett Johansson ini akan digarap oleh Neil Marshall. Sosok sutradara Neil dikenal melalui serial televisi yang tengah populer saat ini, ‘Games of Thrones’. Dilansir dari laman Aceshowbiz, kabar tersebut tentu disambut antusias oleh Neil, ia pun menginginkan hal yang sama yaitu terlibat dalam film ‘Black Widow’.

"Aku ingin mengarahkan film besar dengan tokoh utama wanita yang kuat, entah wanita tersebut akan jadi superhero ataupun tidak," ungkap Neil. "Aku tertarik dengan karakter yang diperankan Scarlett Johansson di 'Lucy'. Aku kurang tertarik dengan orang yang punya kekuatan super karena aku tidak dapat mengidentifikasi mereka. Sangat jarang mereka bisa terbunuh, dan ketika mereka mati, kemungkinan mereka akan kembali ... entah bagaimana caranya.”

Namun saat ditanya tentang karakter Black Widow, Neil terlihat antusias dan mengungkapkan ketertarikannya. "Aku merasa senang jika bisa menyutradarai film 'Black Widow',” Ujarnya. "Dia (Black Widow) karakter yang sempurna, sangat menarik, ia tidak punya kekuatan super hanya memiliki kemampuan yang luar biasa dan dia juga mantan pembunuh dari KGB. Kurasa hal itu luar biasa."

Presiden Marvel Studio, Kevin Feige pernah mengatakan bahwa proyek Black Widow masih dalam pengembangan, "Kami mempelajari masa lalunya dan mempelajari lebih dalam tentang asal mula dan bagaimana ia bisa jadi seperti itu di dalam film. Gagasan untuk mengeksplorasi lebih jauh di dalam film tentang dirinya akan jadi luar biasa, dan kami punya beberapa tugas untuk membangunnya," ungkap Kevin.

Wah, kita nantikan saja ya kabar selanjutnya dari Marvel Studio ^^

(Dits)

Image source: odysseeducinema

Komentar
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, akhirnya proyek film Hollywood untuk ‘Train to Busan’ benar benar akan digarap. Kabar ini tentunya telah ditungggu tunggu oleh para penggemar dari film yang dibintangi aktor tampan Gong Yoo ini....
  • HOT !
    Pada akhir November lalu, Jung Il Woo memberikan kabar mengejutkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer pada Desember ini. Tepat di hari ini (8/12), aktor berusia 29 tahun ini diantar oleh keluarganya untuk mulai memasuki pelatihan militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)