home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keterangan Agensi Kim Hyun Joong Terkait Kasus Kekerasan Tak Sesuai dengan Bukti?

Rabu, 27 Agustus 2014 09:00 by ningcil | 4888 hits
Keterangan Agensi Kim Hyun Joong Terkait Kasus Kekerasan Tak Sesuai dengan Bukti?
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus kekerasan yang melibatkan aktor Kim Hyun Joong dan kekasih non-selebritinya semakin panas. Ketidakcocokan keterangan yang diungkapkan oleh kedua belah pihak pun membuat publik bingung. Manakah yang benar?

Kasus ini pertama kali terungkap setelah kekasih Kim Hyun Joong, nona A melaporkan sang aktor ke kantor polisi atas dakwaan penganiayaan yang menyebabkan pelapor mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya saat pasangan kekasih tersebut terlibat pertengkaran.

Nona A juga mengatakan jika dirinya merupakan wanita yang dipacari oleh Kim Hyun Joong selama dua tahun belakangan dan telah menerima berbagai macam perlakukan kasar dan kekerasan dari Kim Hyun Joong selama beberapa bulan, terhitung sejak Mei hingga Juli 2014 lalu.

Namun pernyataan yang dilontarkan oleh nona A tersebut tak sepenuhnya dibenarkan oleh agensi Kim Hyun Joong, KeyEast Entertainment. Pihak agensi mengatakan jika keduanya memang telah saling kenal 2 tahun lalu dan baru mulai berpacaran beberapa bulan.

Pihaknya juga mengakui memang sempat ada pertengkaran antara Kim Hyun Joong dan nona A yang berujung ke pertengkaran fisik yang hanya terjadi satu kali. Sementara cedera yang dialami oleh nona A diklaim bukan cedera atas perlakuan kasar sang aktor, melainkan terjatuh saat keduanya sedang bercanda.

Akan tetapi pernyataan bahwa Kim Hyun Joong dan nona A baru mulai berpacaran beberapa bulan lalu setelah kenal selama 2 tahun yang dilontarkan oleh KeyEast Entertainment diragukan oleh media Korea Dispatch yang merilis foto-foto serta bukti pesan teks Kim Hyun Joong dan nona A.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Seperti dikutip Soompi, Dispatch merilis foto Kim Hyun Joong dan nona A pada tahun 2012 serta 2014 lalu. Tak hanya itu, beberapa pesan teks yang berhasil dikumpulkan sejak 2013 lalu juga menandakan jika keduanya telah lama menjalin hubungan asmara.

Dalam pesan teks tahun 2013 tersebut, Kim Hyun Joong menyebut dirinya sebagai ‘oppa’ dan menulis, “Jangan putus dengan oppa”, “Aku mencintaimu”, “Apakah kau ingin tinggal bersama oppa?”. Sementara di tahun 2014, ada pesan teks yang berisi, “Aku sungguh minta maaf. Aku harap kau menemukan 2 tahun milikmu yang hilang. Ini perasaanku yang sesunggunya.”

Dispatch mengungkapkan bahwa pertengkaran keduanya terjadi saat nona A menyangka jika Kim Hyun Joong melihat wanita lain dan meminta putus sebelum akhirnya kekerasan fisik itu terjadi. Dalam pesan teks lainnya juga berisi tulisan nona A yang mengungkapkan kekesalan dan kesakitannya atas luka-luka yang diakibatkan oleh sang kekasih.

Kim Hyun Joong pun membalas pesan teks tersebut dengan permintaan maafnya dan meminta untuk putus hubungan. Setelah melakukan konsernya di Jepang, bintang ‘The Age of Feeling’ ini menulis, “Aku tak tahu mengapa aku melakukan hal tersebut dan tak sampai sehari menyesalinya. Aku harap jika luka dan sakitnya dapat sembuh dengan cepat. Aku sangat meminta maaf.”

 (ncl)

Image source: Dispatch

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)