SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Akan Penuhi Panggilan Polisi Pada Awal September

Kamis, 28 Agustus 2014 17:09 by ningcil | 2577 hits
Kim Hyun Joong Akan Penuhi Panggilan Polisi Pada Awal September
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah namanya banyak diperbincangkan akibat serangkaian kasus penganiayaan yang ia lakukan terhadap sang kekasih atau nona A, Kim Hyun Joong akhirnya akan memenuhi panggilan polisi untuk dimintai kesaksiannya.

Usai nona A melayangkan tuntutan serta kesaksiannya pada Kantor Kepolisian Sangpa, Seoul pada 20 Agustus lalu, pihak kepolisan yang bertanggung jawab pun langsung bertindak untuk meminta keterangan dari terdakwa yang tak lain adalah Kim Hyun Joong.

Walaupun belum ada tanggal pasti, namun pihak kepolisian akan segera memanggil Kim Hyun Joong pada awal September nanti untuk memberikan kesaksiannya terkait gugatan kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap sang kekasih.

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

Sementara itu, baik pihak Kim Hyun Joong maupun nona A memiliki pendapat yang bertolak belakang dalam kasus ini. Seperti nona A yang mengaku jika mereka telah berpacaran sejak 2 tahun sementara agensi Kim Hyun Joong mengatakan keduanya baru mulai berpacaran beberapa bulan.

Tak hanya itu, bukti-bukti berupa pesan teks antara nona A dan Kim Hyun Joong terkait kasus kekerasan ini juga baru saja dirilis oleh Dispatch, yang tentunya membuat rasa penasaran publik akan perkembangan kasus ini sangat besar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)