SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Akan Penuhi Panggilan Polisi Pada Awal September

Kamis, 28 Agustus 2014 17:09 by ningcil | 2538 hits
Kim Hyun Joong Akan Penuhi Panggilan Polisi Pada Awal September
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah namanya banyak diperbincangkan akibat serangkaian kasus penganiayaan yang ia lakukan terhadap sang kekasih atau nona A, Kim Hyun Joong akhirnya akan memenuhi panggilan polisi untuk dimintai kesaksiannya.

Usai nona A melayangkan tuntutan serta kesaksiannya pada Kantor Kepolisian Sangpa, Seoul pada 20 Agustus lalu, pihak kepolisan yang bertanggung jawab pun langsung bertindak untuk meminta keterangan dari terdakwa yang tak lain adalah Kim Hyun Joong.

Walaupun belum ada tanggal pasti, namun pihak kepolisian akan segera memanggil Kim Hyun Joong pada awal September nanti untuk memberikan kesaksiannya terkait gugatan kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap sang kekasih.

Sementara itu, baik pihak Kim Hyun Joong maupun nona A memiliki pendapat yang bertolak belakang dalam kasus ini. Seperti nona A yang mengaku jika mereka telah berpacaran sejak 2 tahun sementara agensi Kim Hyun Joong mengatakan keduanya baru mulai berpacaran beberapa bulan.

Tak hanya itu, bukti-bukti berupa pesan teks antara nona A dan Kim Hyun Joong terkait kasus kekerasan ini juga baru saja dirilis oleh Dispatch, yang tentunya membuat rasa penasaran publik akan perkembangan kasus ini sangat besar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain Big Bang, satu boy group senior yang juga siap hiatus mulai di tahun ini adalah 2PM. Karena secara satu persatu anggota mereka sudah direncanakan untuk mulai menjalani tugas wajib militer seiring dengan usia mereka yang sudah hampir mendekati batas ketentuan....
  • HOT !
    Makin mantap menjalani hubungan, pasangan selebriti Indonesia, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yakin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Fairuz yang juga adalah anak penyanyi dangdut senior A Rafiq ini akan mengikat janji suci dengan Sonny Septian yang diketahui adalah adik dari selebriti Elma Theana....
  • HOT !
    Setelah ditinggal Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang, satu lagi idola K Pop sekaligus entertainer yang akan menanggalkan sejenak status selebritinya demi mengabdi pada negara. Kwanghee ZE:A juga dikonfirmasi masuk daftar seleb Korea yang akan wajib militer dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)