SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Akan Penuhi Panggilan Polisi Pada Awal September

Kamis, 28 Agustus 2014 17:09 by ningcil | 2556 hits
Kim Hyun Joong Akan Penuhi Panggilan Polisi Pada Awal September
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah namanya banyak diperbincangkan akibat serangkaian kasus penganiayaan yang ia lakukan terhadap sang kekasih atau nona A, Kim Hyun Joong akhirnya akan memenuhi panggilan polisi untuk dimintai kesaksiannya.

Usai nona A melayangkan tuntutan serta kesaksiannya pada Kantor Kepolisian Sangpa, Seoul pada 20 Agustus lalu, pihak kepolisan yang bertanggung jawab pun langsung bertindak untuk meminta keterangan dari terdakwa yang tak lain adalah Kim Hyun Joong.

Walaupun belum ada tanggal pasti, namun pihak kepolisian akan segera memanggil Kim Hyun Joong pada awal September nanti untuk memberikan kesaksiannya terkait gugatan kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap sang kekasih.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Sementara itu, baik pihak Kim Hyun Joong maupun nona A memiliki pendapat yang bertolak belakang dalam kasus ini. Seperti nona A yang mengaku jika mereka telah berpacaran sejak 2 tahun sementara agensi Kim Hyun Joong mengatakan keduanya baru mulai berpacaran beberapa bulan.

Tak hanya itu, bukti-bukti berupa pesan teks antara nona A dan Kim Hyun Joong terkait kasus kekerasan ini juga baru saja dirilis oleh Dispatch, yang tentunya membuat rasa penasaran publik akan perkembangan kasus ini sangat besar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu lini busana muslim tanah air yang cukup terkenal, Rabbani tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada Rabu (22/11), Rabbani melalui akun Instagram mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan aktris Rina Nose, unggahan itu lantas menuai kontroversi dan memicu perdebatan....
  • HOT !
    Katy Perry dan The Weeknd kepergok makan malam bersama di Madeo di West Hollywood pada Senin malam lalu. Katy Perry kabarnya merencanakan makan malam ini sebagai aksi ‘balas dendam’ untuk Selena Gomez....
  • HOT !
    Stasiun televisi publik Korea Selatan, MBC dan KBS, belakangan ini sedang mengalami krisis tim produksi. Hal itu ternyata berdampak besar kepada kelangsungan produksi beberapa program unggulannya, termasuk acara festival musik dan penghargaan akhir tahunnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)