SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Akan Penuhi Panggilan Polisi Pada Awal September

Kamis, 28 Agustus 2014 17:09 by ningcil | 2544 hits
Kim Hyun Joong Akan Penuhi Panggilan Polisi Pada Awal September
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah namanya banyak diperbincangkan akibat serangkaian kasus penganiayaan yang ia lakukan terhadap sang kekasih atau nona A, Kim Hyun Joong akhirnya akan memenuhi panggilan polisi untuk dimintai kesaksiannya.

Usai nona A melayangkan tuntutan serta kesaksiannya pada Kantor Kepolisian Sangpa, Seoul pada 20 Agustus lalu, pihak kepolisan yang bertanggung jawab pun langsung bertindak untuk meminta keterangan dari terdakwa yang tak lain adalah Kim Hyun Joong.

Walaupun belum ada tanggal pasti, namun pihak kepolisian akan segera memanggil Kim Hyun Joong pada awal September nanti untuk memberikan kesaksiannya terkait gugatan kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap sang kekasih.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Sementara itu, baik pihak Kim Hyun Joong maupun nona A memiliki pendapat yang bertolak belakang dalam kasus ini. Seperti nona A yang mengaku jika mereka telah berpacaran sejak 2 tahun sementara agensi Kim Hyun Joong mengatakan keduanya baru mulai berpacaran beberapa bulan.

Tak hanya itu, bukti-bukti berupa pesan teks antara nona A dan Kim Hyun Joong terkait kasus kekerasan ini juga baru saja dirilis oleh Dispatch, yang tentunya membuat rasa penasaran publik akan perkembangan kasus ini sangat besar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)