SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry, Sam Smith dan Charli XCX akan Segera Kolaborasi?

Jumat, 29 Agustus 2014 17:17 by syaifan | 1555 hits
Katy Perry, Sam Smith dan Charli XCX akan Segera Kolaborasi?
instagram.com/charli_xcx

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan Katy Perrty bersama dengan penyanyi solo pria asal Inggris, Sam Smith dan juga penyanyi solo wanita yang sedang naik daun Charli XCX di ajang MTV Video Music Awards 2014 pekan lalu ternyata membawa sebuah rumor yang cukup menjadi perbincangan di antara para penggemar mereka.

Baik Katy, Sam dan Charli dilaporkan bahwa mereka akan segera membuat sebuah proyek musik bersama. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah ketiganya di akun sosial media mereka masing-masing.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Charli di akun Instagramnya misalnya, ia menuliskan, “Get ready...,” dalam kolom komentar fotonya yang menampilkan ia bersama dengan Sam Smith, Katy Perry dan Riff Raff di MTV Video Music Awards 2014 lalu.

Baca juga: Kolaborasi Lagu OST Game, Charli XCX Ungkap Bagaimana BTS Ubah Lagu Jadi Lebih Bermakna

Meski belum ada konfirmasi dan pernyataan lebih lanjut dari ketiga artis yang terkait, kabar ini sudah menjadi sebuah ekspektasi bagi para penggemar agar rumor kolaborasi tersebut menjadi kenyataan.

Ketiganya sendiri saat ini diketahui masih sibuk mempromosikan single terbarunya masing-masing. Katy Perry dengan ‘This Is How We Do’, Sam Smith dengan ‘Stay With Me’ dan paling baru rilis adalah Charli XCX dengan singlenya yang berjudul ‘Break the Rules’.

Apakah kolaborasi ketiganya akan benar-benar berkolaborasi? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)