SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Terus Rilis Album Hingga 20 Tahun Mendatang?

Jumat, 29 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 1662 hits
One Direction akan Terus Rilis Album Hingga 20 Tahun Mendatang?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat terjadi sedikit salah paham antara member One Direction dan eksekutif mereka Simon Cowell, yang menyebutkan bahwa Harry Styles dan kawan-kawan akan bubar dalam waktu dekat, kali ini kabar lain justru mengungkapkan bahwa Simon akan terus mendukung One Direction.

Dilansir dari Digital Spy, Simon Cowell mengatakan bahwa ia sudah mendengar beberapa lagu dari album terbaru One Direction yang akan rilis pada akhir tahun ini. Dan itu membuat ia ingin mempertahankan One Direction hingga 20 tahun mendatang.

“Aku sudah mendengar lagu-lagu baru mereka, ada lima hingga enam lagu yang aku pikir memiliki peluang untuk menjadi sebuah lagu hit. Mereka membuat album keempat ini dengan penuh resiko. Aku sangat menghargai kerja keras mereka,” ujar Cowell kepada Capital FM.

Kemudian, Cowell pun juga mengatakan bahwa ia akan tetap bersama dengan One Direction dan memberikan perhatian penuh kepada mereka bahkan hingga 20 tahun yang akan datang. Hal itu terungkap dari album terbaru One Direction nanti.

Baca juga: Liam Payne: Tetap Berada di One Direction akan Membunuhku

“Aku menuliskan di Twitter dan memberikan keterangan soal salah paham yang terjadi kemarin. Saat ini One Direction sedang berada pada kondisi yang sangat bagus. Aku pikir mereka dapat melakukan hal ini hingga 5, 10 atau mungkin 20 tahun ke depan,” sambung Cowell lagi.

Album terbaru One Direction rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Sejumlah musisi pun diketahui terlibat di album baru mereka tersebut seperti Pharrell Williams, Kodaline, hingga Naughty Boy.

Apakah One Direction akan bertahan hingga 20 tahun mendatang? Semoga saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)