home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Terus Rilis Album Hingga 20 Tahun Mendatang?

Jumat, 29 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 1708 hits
One Direction akan Terus Rilis Album Hingga 20 Tahun Mendatang?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat terjadi sedikit salah paham antara member One Direction dan eksekutif mereka Simon Cowell, yang menyebutkan bahwa Harry Styles dan kawan-kawan akan bubar dalam waktu dekat, kali ini kabar lain justru mengungkapkan bahwa Simon akan terus mendukung One Direction.

Dilansir dari Digital Spy, Simon Cowell mengatakan bahwa ia sudah mendengar beberapa lagu dari album terbaru One Direction yang akan rilis pada akhir tahun ini. Dan itu membuat ia ingin mempertahankan One Direction hingga 20 tahun mendatang.

“Aku sudah mendengar lagu-lagu baru mereka, ada lima hingga enam lagu yang aku pikir memiliki peluang untuk menjadi sebuah lagu hit. Mereka membuat album keempat ini dengan penuh resiko. Aku sangat menghargai kerja keras mereka,” ujar Cowell kepada Capital FM.

Kemudian, Cowell pun juga mengatakan bahwa ia akan tetap bersama dengan One Direction dan memberikan perhatian penuh kepada mereka bahkan hingga 20 tahun yang akan datang. Hal itu terungkap dari album terbaru One Direction nanti.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Aku menuliskan di Twitter dan memberikan keterangan soal salah paham yang terjadi kemarin. Saat ini One Direction sedang berada pada kondisi yang sangat bagus. Aku pikir mereka dapat melakukan hal ini hingga 5, 10 atau mungkin 20 tahun ke depan,” sambung Cowell lagi.

Album terbaru One Direction rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Sejumlah musisi pun diketahui terlibat di album baru mereka tersebut seperti Pharrell Williams, Kodaline, hingga Naughty Boy.

Apakah One Direction akan bertahan hingga 20 tahun mendatang? Semoga saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)