SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilary Swank Berjuang Hadapi Penyakit ALS di ' You're Not You'

Sabtu, 30 Agustus 2014 23:00 by Dits | 2497 hits
Hilary Swank Berjuang Hadapi Penyakit ALS di ' You're Not You'
hnwallpapper.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya tren ‘Ice Bucket Challenge’ saja yang bertujuan menyadarkan masyarakat akan penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosi (ALS) atau juga dikenal dengan penyakit Lou Gehrig, namun sebuah film yang memiliki tujuan sama siap dirilis tahun ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang bertajuk ‘You're Not You' ini melibatkan aktris peraih Oscar, Hilary Swank sebagai bintang utamanya. Dalam trailer perdananya yang baru saja dirilis mengisahkan kegigihan Hilary Swank dalam memperjuangkan penyakit langka ALS yang menyerang saraf motoriknya.

'You're Not You' bercerita tentang seorang pianis wanita bernama Kate (Hilary Swank), hidupnya yang teratur seketika berubah saat dirinya didiagnosa menderita penyakit ALS. Kate dan suaminya tak pantang menyerah dan bersama – sama berjuang menghadapi penyakit yang belum ada obatnya tersebut.

Mereka memutuskan untuk mempekerjakan seorang mahasiswi bernama Bec untuk menjadi asisten Kate, Bec juga sedang berjuang sendiri untuk menghidupi dirinya. Keduanya pun saling membantu, Kate menginspirasi Bec agar tak menyianyiakan hidupnya, sedangkan Bec membantu Kate secara psikologis untuk menjalani hidupnya dengan bahagia dan mengatasi rasa takut Kate akan kematian.

Selain Hilary Swank, film yang disutradarai oleh George C. Wolfe ini turut dibintangi oleh Emmy Rossum yang pernah bermain dalam film ‘Shameless’ dan beberapa nama lain seperti Josh Duhamel,  Marcia Gay Harden, Jason Ritter, Loretta Devina dan Ali Larter. Rencananya, ‘You're Not You’ siap dirilis pada 10 Oktober 2014 mendatang.

Simak trailer ‘You're Not You’ berikut ini: 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)