home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jual Banyak Album, Taylor Swift Malah Merasa Tidak Keren?

Minggu, 31 Agustus 2014 14:26 by syaifan | 2856 hits
Jual Banyak Album, Taylor Swift Malah Merasa Tidak Keren?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu penyanyi dengan capaian yang cukup membanggakanlewat sejumlah album dan lagu-lagunya yang banyak disukai orang. Namun begitu, Swift sendiri justru merasa bahwa ia sebenarnya tidak merasa senang ketika berhasil menjual banyak album.

Seperti yang dikatakan oleh Swift sendiri disela-sela syuting video musik dari single terbarunya yang berjudul ‘Shake It Off’ beberapa waktu lalu misalnya. Menurutnya, menjadi penyanyi dan bisa menjual banyak album rekaman hingga laris belum tentu menjadi sesuatu yang keren.

“Menjuala jutaan album sejujurnya tidak membuat aku merasa keren sama sekali. Itu membuatku bangga dan orang-orang di sekitarku, aku mendapatkan banyak hal dari mereka, dan aku sudah bekerja keras sebisaku. Tapi itu bukanlah hal yang paling penting dalam hidupku,” kata Swift.

Dalam video belakang layar yang ia rilis di YouTube beberapa waktu lalu, Swift mengatakan bahwa hal terpenting dalam hidupnya bukan hanya berhasil menjual jutaan keping album musiknya. Melainkan bisa menikmati hidup ini ketimbang mereka yang menganggap dirinya keren.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Bagiku, hal yang paling penting dalam hidup adalah ketika kami bisa berdansa mengikuti irama pukulan drummu sendiri, dan kalian lebih menikmatinya dari pada mereka yang berpura-pura kerena dan memaksakan diri,” jelas Swift lagi.

Taylor Swift sendiri diketahui akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk ‘1989’ pada Oktober 2014 mendatang. Single terbarunya sendiri, ‘Shake It Off’ saat ini diketahui berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai macam tangga lagu di seluruh dunia.

Waah.. pokoknya kita tunggu album barunya Taylor Swift, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)