SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Showcase, The Groove Asyik Nostalgia Bareng Penggemar!

Minggu, 31 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 928 hits
Gelar Showcase, The Groove Asyik Nostalgia Bareng Penggemar!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu grup band jazz pop berpengaruh di Indonesia, The Groove sudah cukup lama tak terdengar namanya di sejumlah panggung musik belakangan ini. Hal itu dikarenakan mereka memutuskan untuk vakum sementara waktu beberapa tahun yang lalu.

Namun setelah merilis single terbarunya pada pertengahan tahun 2013 lalu, The Groove kini mulai mencuri perhatian sejumlah pencinta musik yang haus akan musik-musik berkelas yang diproduksi oleh band beranggotakan tujuh personil ini.

Demi meraih minat dari para penggemar lama dan baru, The Groove pun mencoba menyelenggarakan sebuah showcase dengan skala kecil dan lebih intim seperti yang belum lama ini mereka gelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Tepatnya bertempat di Street Gallery Pondok Indah, pada Senin (25/8) pekan lalu, The Groove menggelar konser mini mereka di hadapan sekitar 100 orang penonton yang sebelumnya juga sempat menikmati penampilan dari musisi jazz lain seperti Barry Likumahuwa dan pianis Joey Alexander.

Meski didominasi oleh sejumlah penggemar setia yang berusia diatas 30 tahun, The Groove tetap menampilkan aksi-aksi ciamik mereka dengan membawakan sejumlah lagu lawasnya seperti ‘Hanya Karena Cinta’, ‘Menikahlah Denganku’ hingga ‘Hasrat’.

Baca juga: Malam Minggu Penuh Nostalgia di 'The 90s Music Festival'

Tentu saja, melihat penampilan Rieka, Reza dan kawan-kawan membawakan lagu-lagu lama mereka ini di sebuah panggung kecil dan tanpa jarak dengan penonton, menjadi sebuah pemandangan tersendiri yang cukup langka untuk disaksikan.

“Sudah lama juga ya, kita nggak main di panggung seperti ini. Dekat dengan penonton, mainin banyak lagu-lagu lama. Pokoknya malam ini semua bebas mau request lagu apa saja,” tukas Rieka yang disambut meriah oleh para penonton.

Meski usia para personel The Groove sudah tak muda lagi, candaan dan aksi-aksi spontan mereka di atas panggung juga kerap kali membuat penonton tertawa dan ikut mengikuti irama musik yang mereka bawakan bahkan hingga menari bersama.

Well, The Groove still got the move, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)