home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Showcase, The Groove Asyik Nostalgia Bareng Penggemar!

Minggu, 31 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 1010 hits
Gelar Showcase, The Groove Asyik Nostalgia Bareng Penggemar!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu grup band jazz pop berpengaruh di Indonesia, The Groove sudah cukup lama tak terdengar namanya di sejumlah panggung musik belakangan ini. Hal itu dikarenakan mereka memutuskan untuk vakum sementara waktu beberapa tahun yang lalu.

Namun setelah merilis single terbarunya pada pertengahan tahun 2013 lalu, The Groove kini mulai mencuri perhatian sejumlah pencinta musik yang haus akan musik-musik berkelas yang diproduksi oleh band beranggotakan tujuh personil ini.

Demi meraih minat dari para penggemar lama dan baru, The Groove pun mencoba menyelenggarakan sebuah showcase dengan skala kecil dan lebih intim seperti yang belum lama ini mereka gelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Tepatnya bertempat di Street Gallery Pondok Indah, pada Senin (25/8) pekan lalu, The Groove menggelar konser mini mereka di hadapan sekitar 100 orang penonton yang sebelumnya juga sempat menikmati penampilan dari musisi jazz lain seperti Barry Likumahuwa dan pianis Joey Alexander.

Meski didominasi oleh sejumlah penggemar setia yang berusia diatas 30 tahun, The Groove tetap menampilkan aksi-aksi ciamik mereka dengan membawakan sejumlah lagu lawasnya seperti ‘Hanya Karena Cinta’, ‘Menikahlah Denganku’ hingga ‘Hasrat’.

Baca juga: Malam Minggu Penuh Nostalgia di 'The 90s Music Festival'

Tentu saja, melihat penampilan Rieka, Reza dan kawan-kawan membawakan lagu-lagu lama mereka ini di sebuah panggung kecil dan tanpa jarak dengan penonton, menjadi sebuah pemandangan tersendiri yang cukup langka untuk disaksikan.

“Sudah lama juga ya, kita nggak main di panggung seperti ini. Dekat dengan penonton, mainin banyak lagu-lagu lama. Pokoknya malam ini semua bebas mau request lagu apa saja,” tukas Rieka yang disambut meriah oleh para penonton.

Meski usia para personel The Groove sudah tak muda lagi, candaan dan aksi-aksi spontan mereka di atas panggung juga kerap kali membuat penonton tertawa dan ikut mengikuti irama musik yang mereka bawakan bahkan hingga menari bersama.

Well, The Groove still got the move, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)