home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Seleb yang Terpikat dengan Tao EXO!

Senin, 01 September 2014 14:06 by ningcil | 6162 hits
Satu Lagi Seleb yang Terpikat dengan Tao EXO!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketampanan yang dimiliki oleh para member EXO memang membuat mereka disukai tak hanya oleh para wanita muda, tetapi juga berbagai macam kalangan mulai dari tua, muda, hingga para selebriti. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu aktris satu ini.

Setelah sebelumnya dipilih Jia miss A sebagai pasangan yang ingin diajak tampil dalam variety show ‘We Got Married’, Tao EXO rupanya kembali mencuri perhatian selebriti wanita lainnya. Kali ini adalah aktris Lee Jung Hyun.

Hadir dalam acara KBS ‘Entertainment Relay’, aktris ‘The Admiral: Roaring Currents’ ini pun ditanyai mengenai siapakah orang yang ingin ia ajak sesi pemotretan bersama. Lee Jung Hyun pun dengan sigap menjawab boyband yang tengah populer, EXO.

Aktris yang filmnya kerap mendapat penghargaan internasional ini beralasan jika boyband pelantun ‘Overdose’ tersebut menerima banyak sekali cinta dari para fans yang membuat EXO sangat populer sehingga ia pun sampai mengenalinya.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Ketika ditanyai mengenai siapa yang paling ia sukai di EXO, Lee Jung Hyun pun menjawab jika ia memilih member EXO asal Cina, Tao sebagai tipe idealnya.

Saat ini, film ‘The Admiral: Roaring Currents’ merupakan film yang hangat dibicarakan di Korea Selatan karena meraih box office dengan pendapatan yang paling besar diantara perfilman Korea Selatan.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)