SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift akan Jadi Mentor Tamu di 'The Voice Season 7'!

Senin, 01 September 2014 17:47 by syaifan | 1396 hits
Wow, Taylor Swift akan Jadi Mentor Tamu di 'The Voice Season 7'!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika tahun 2013 lalu Taylor Swift sempat menghebohkan para kontestan dan penggemar ajang pencarian bakat The Voice dengan penampilan kejutannya, kali ini kejutan lain datang dari pelantun ‘Shake It Off’ tersebut. Swift dilaporkan akan menjadi salah satu mentor dari para kontestan The Voice edisi terbaru.

Seperti diberitakan oleh Billboard, Taylor Swift resmi ditunjuk sebagai salah satu mentor di The Voice season 7 yang akan mulai digelar pada akhir September ini. Nantinya, Swift akan bertugas untuk melatih kemampuan bernyanyi para kontestan dipilih oleh masing-masing juri.

Juri yang bertugas di ajang The Voice season 7 ini juga tidak berbeda dengan juri pada musim sebelumnya. Yakni masih diisi oleh Blake Shelton, Pharrell Williams, Adam Levine dari Maroon 5 dan Gwen Stefani. Singkatnya, Swift akan membantu keempat juri tersebut mendidik para kontestan.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Apa yang dilakukan oleh Taylor Swift di The Voice musim mendatang ini rupanya tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan oleh vokalis Coldplay Chris Martin di The Voice musim lalu. Ia pun juga menambah panjang daftar mentor tamu yang pernah terlibat di ajang The Voice setelah sebelumnya ada Alicia Keys, Gavin Rossdale, hingga Stevie Wonder.

Hingga saat ini, Swift sendiri belum memberikan pernyataannya terkait keterlibatannya di The Voice musim 7 ini. Untuk edisi terbarunya ini, stasiun TV NBC rencananya akan mulai menayangkan The Voice mulai 28 September 2014 mendatang.

Seperti apa aksi Taylor Swift sebagai mentor di The Voice nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)