home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, GOT7 Berhasil Curi Perhatian Boyband Asal Inggris Union J!

Selasa, 02 September 2014 17:02 by citra09 | 6015 hits
Wow, GOT7 Berhasil Curi Perhatian Boyband Asal Inggris Union J!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu produk Hallyu Wave, K-Pop kini sepertinya semakin dikenal di berbagai negara di dunia. Tak hanya para fans saja, gelombang K-Pop pun semakin berhasil mencuri perhatian para musisi internasional, salah satunya adalah boyband asal Inggris, Union J.

Meski jauh dari Korea, namun boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat The X Factor ini berhasil menyadari kehadiran K-Pop. Salah satu personilnya, George Shelley bahkan tertarik ingin mencoba konsep a La boy group GOT7.

Hal ini diungkapkannya melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini. George mengunggah foto empat foto member GOT7, yaitu JB, Mark, Jr, dan Yugyeom sambil mengajak tiga rekannya di Union J untuk mencoba penampilan keempat member GOT7 tersebut.

"Boys wanna try and pull this off? @JoshUJWorld @JJUJWorld @JaymiUJWorld what do you think @rikki_finlay ?” tulis George sambil juga menyebutkan akun Twitter seorang stylist, Rikki Finlay.


Tak hanya itu, ia juga kembali berkicau dengan singkat yang menyebutkan bahwa K-Pop ternyata sangat keren. “K-Pop itu keren. Titik,” tulisnya lagi yang disambut antusias oleh para fans K-Pop, terutama GOT7.

Wah, bagaimana jadinya ya jika Union J tampil a La GOT7?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)