SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Tragis Menimpa Ladies Code, Salah Satu Member Meninggal Dunia

Rabu, 03 September 2014 09:00 by ningcil | 21215 hits
Kecelakaan Tragis Menimpa Ladies Code, Salah Satu Member Meninggal Dunia
kpopranter.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan tragis baru saja menimpa girlband rookie Ladies Code. Sayangnya, salah satu membernya EunB meninggal dunia sementara member lainnya luka parah dan ringan.

Pada Rabu (03/08) dini hari, sebuah kecelakaan parah terjadi pada mobil yang ditumpangi oleh member Ladies Code dan staf. Menurut pengumuman yang dirilis oleh pihak agensi, salah satu membernya, EunB meninggal dunia dan member lainnya, Rise dalam keadaan koma sementara sisanya luka ringan.

Menurut pengumuman resmi yang dirilis oleh Polaris Entertainment, kecelakaan tersebut terjadi saat para member Ladies Code beserta staf sedang dalam perjalanan pulang ke Seoul usai menyelesaikan jadwal mereka. Kondisi jalan yang licin karena hujan menjadi penyebab kecelakaan mobil ini terjadi.

“Karena kecelakaan ini, sayangnya, Eun Bi meninggal dunia. Member lainnya, Rise dalam kondisi kritis sementara So Jung mengalami cedera dan sedang berada di rumah sakit dan menjalani perawatan,” ujar pihak agensi.

Baca juga: Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?

Sementara itu member lainnya dan staf yang juga ikut dalam mobil tersebut hanya mengalami luka ringan, hanya saja dalam kondisi shock berat dan berkabung. Sedangkan sopir mobil yang ditumpangi oleh Ladies Code juga dikabarkan meninggal dunia.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)